8 Mall Terbesar dan Terindah di Bandar Lampung, Lengkapi Diri dengan Ragam Fasilitas dan Koleksi Brand Terbaru yang Menggoda, Kuy Belanja!

8 Mall Terbesar dan Terindah di Bandar Lampung, Lengkapi Diri dengan Ragam Fasilitas dan Koleksi Brand Terbaru yang Menggoda, Kuy Belanja!

Tembus Nostalgia, 5 Mall Legendaris di Indonesia Alias Mal Tertua yang Bikin Kangen Era 80-an!-tianya1223/pixabay-

Baca juga: Seperti Istana! 10 Mall Megah di Pekanbaru - Tawarkan Pengalaman Belanja yang Tak Tertandingi dengan Desain Interior Bak Konglomerat

Baca juga: Apa Motif Pembunuhan Riny Mariani yang Dimasukkan dalam Koper dan Dibuang ke Cikarang? Kronologi hingga Rekaman CCTV Ungkapkan Hal Ini!


Tak ketinggalan, Mall Kartini juga menjadi pilihan menarik untuk berbelanja di Lampung.

Dengan beragam kebutuhan tersedia di sana, Mall Kartini siap memenuhi kebutuhan belanja Anda dengan layanan terbaiknya. Temukan barang-barang berkualitas dan nikmati pengalaman belanja yang menyenangkan di sini.

Dan tentu saja, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Chandra Departemen Store, salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Lampung.



×

Terletak di Jalan Pemuda No. 135-127, Sawah Lama, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, Lampung, Chandra Departemen Store menawarkan berbagai fasilitas dan barang belanja yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Dengan begitu banyak pilihan mall yang menarik dan lengkap di Lampung, jadikan pengalaman berbelanja Anda di sana sebagai bagian tak terpisahkan dari liburan Anda. Temukan keindahan belanja di Lampung dan nikmati momen-momen tak terlupakan selama berada di sana!

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya