Kabupaten Kuantan Singingi Sudah Makmur? Intip Daerah Terkaya di Provinsi RIAU yang Paling Terkenal, Penghuninya Tajir Melintir Hasilkan Penduduk Sejahtera

Kabupaten Kuantan Singingi Sudah Makmur? Intip Daerah Terkaya di Provinsi RIAU yang Paling Terkenal, Penghuninya Tajir Melintir Hasilkan Penduduk Sejahtera

daerah-riddick_soad/pixabay-

Kabupaten Kuantan Singingi Sudah Makmur? Intip Daerah Terkaya di Provinsi RIAU yang Paling Terkenal, Penghuninya Tajir Melintir Hasilkan Penduduk Sejahtera.

Di tengah dinamika pembangunan di Tanah Air, Kabupaten Kuantan Singingi tak sekadar berdiri sebagai penyaksinya, melainkan sebagai pelaku utama dalam mengejar mimpi kesejahteraan bagi penduduknya.


Meski mungkin tak menyandang peringkat tertinggi, namun langkah-langkahnya dalam mengurangi angka kemiskinan patut diberi pengakuan.

Setiap tahun, Kabupaten Kuantan Singingi mencatat prestasi yang menggembirakan: penurunan jumlah penduduk miskin.

Baca juga: 4 Pilihan Mall Terbesar dan Termegah di Bandar Lampung, Menawarkan Beragam Fasilitas dan Brand Terkemuka, Pengalaman Belanja Jadi Nambah



×

Baca juga: Apa Itu TTS Trombositopenia Trombotik? Apakahah Efek Samping Vaksin Astra Zeneca dan Dampaknya Berbahaya Bagi Tubuh yang Kena?

Baca juga: Fakta vs Mitos? Mengungkap Efek Samping Vaksin AstraZeneca yang Sebenarnya, Apakah Berbahaya dan Timbulkan Dampak Meresahkan Warganet?

Angka yang mencerminkan kepedulian dan dedikasi keras pemerintah setempat terhadap kesejahteraan masyarakatnya. Pada tahun 2022, statistik menunjukkan penurunan signifikan dari 28,90 ribu jiwa menjadi 26,61 ribu jiwa.

Ini bukan semata tentang angka. Ini tentang cerita di balik angka, tentang perjalanan panjang dari ketidakpastian menuju harapan.

Komitmen yang teguh, didukung oleh upaya nyata, telah mewujudkan perubahan nyata bagi kehidupan banyak orang.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya