TAYANG PERDANA Nonton BABYMONSTER di Knowing Bros Episode 429 SUB Indo SHEESH Sekarang!!! Link Streaming VIU

TAYANG PERDANA Nonton BABYMONSTER di Knowing Bros Episode 429 SUB Indo SHEESH Sekarang!!! Link Streaming VIU

BABYMONSTER--

TAYANG PERDANA Nonton BABYMONSTER di Knowing Bros Episode 429 SUB Indo Sekarang!!! Link Streaming VIU

Pada 4 April, YG Entertainment mengumumkan secara resmi bahwa BABYMONSTER akan menjadi tamu di variety show populer Korea JTBC, Knowing Brothers, yang akan tayang pada 13 April.


Knowing Bros episode BABYMONSTER Ini akan menjadi penampilan pertama grup ini di variety show. Selain itu, mereka akan memulai penampilan mereka dengan tampil di "Inkigayo" SBS pada 7 April dan "M Countdown" Mnet pada 11 April, membawakan lagu utama dari mini album debut mereka yang berjudul "SHEESH".

Baca juga: Nonton Knowing Bros Eps 429 Sub Indo, Penampilan Spesial BABYMONSTER Jangan Dilewatkan Streaming VIU

Baca juga: Sinopsis Singkat Santri Pilihan Bunda Episode 7 dan 8, Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Link Nonton, Apakah Aliza Bisa Mengetahui Kebenaran Dibalik Masa Lalu Kinaan?



×

Baca juga: Profil dan Biodata Ivan Gunawan: Lengkap Dengan Agama, Akun IG Hingga Orang Tua, Viral Karena Bagikan Potret Muka Lebam, Ada Apa?

Baca juga: Pesona Jombang Memang Tak Ada Duanya, 5 Tempat Wisata yang Tak Boleh Terlewatkan di Jombang, Jadikan Momen Liburan Lebaran Lebih Menarik!

Selain itu, YG juga membagikan bahwa BABYMONSTER akan tampil di serial YouTube "Idol Human Theater" dan akan muncul dalam berbagai variety show lainnya, program YouTube, serta acara radio.

BABYMONSTER juga akan melaksanakan tur fanmeeting di lima wilayah Asia, dimulai dari Jepang dan berlanjut ke Indonesia, Singapura, Taiwan, dan Thailand. Mereka juga telah dikonfirmasi untuk tampil di Summer Sonic 2024, festival musik terbesar di Jepang pada bulan Agustus.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya