LENGKAP! Biodata Profil Anggota BABYMONSTER Generasi Baru YG Entertainment, Ada Ruka Asa Pharita Rora Chiquita dan Rami

LENGKAP! Biodata Profil Anggota BABYMONSTER Generasi Baru YG Entertainment, Ada Ruka Asa Pharita Rora Chiquita dan Rami

BABYMONSTER--

Dari kompetisi ini, terpilihlah 7 anggota yang kemudian membentuk BABYMONSTER: Ahyeon, Ruka, Asa, Rora, Chiquita, Pharita, dan Haram (Rami). Namun, Ahyeon tidak dapat ikut debut karena masalah kesehatan dan harus beristirahat penuh.

Ingin kenal lebih dekat dengan anggota BABYMONSTER? Berikut profil mereka:


  1. Ruka (nama asli Kawai Ruka), lahir di Jepang pada 20 Maret 2002, adalah member tertua dengan posisi sebagai main dancer dan main rapper. Sebelum debut di YG Entertainment, Ruka merupakan anggota girlgroup Jepang bernama Shibu3 Project.

  2. Asa (Enami Asa), lahir di Jepang pada April 2006, adalah main rapper dan main dancer. Sebelum bergabung dengan YG Entertainment, Asa mengikuti audisi pada tahun 2018 dengan membawakan lagu "Weekend Warrior" milik 80kidz.

  3. Pharita (Pharita Cahikong/Pharita Boonpakdeethaveeyod), lahir di Thailand pada 26 Agustus 2005, adalah lead vokal dan dancer. Dia mengikuti audisi YG Entertainment dengan membawakan lagu "How You Like That" dari Blackpink.



  4. ×

    Rora (Lee Dain), lahir di Korea Selatan pada 14 Agustus 2008, memiliki posisi sebagai main atau lead vokal. Sebelum debut, Rora pernah menjadi anggota girlgrup bernama U.SSO girl.

  5. Chiquita (Riracha Phondechaphiphat), lahir di Thailand pada 17 Februari 2009, memiliki posisi sebagai lead vokal, lead dancer, sub rapper, dan maknae. Chiquita bergabung dengan YG Entertainment pada Maret 2021.

  6. Rami (Shin Haram), lahir di Korea Selatan pada 17 Oktober 2007, adalah main vokal dan lead dancer. Rami mengikuti audisi YG Entertainment pada Agustus 2018.

BABYMONSTER telah menarik perhatian publik dengan debut mereka yang sangat dinanti-nantikan, menampilkan bakat-bakat muda yang beragam dan berbakat dari YG Entertainment.

 
 
Editor: Anindhita Fitriani
TAG: #babymonster #kpop
Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya