Biodata dan Profil Megawati Hangestri Pertiwi Fix Tanda Tangan Perpanjang Kontrak di Red Sparks 2024-2025 Hingga Terima Gaji Tinggi: Umur, Orang Tua dan Asal Kelahiran

Biodata dan Profil Megawati Hangestri Pertiwi Fix Tanda Tangan Perpanjang Kontrak di Red Sparks 2024-2025 Hingga Terima Gaji Tinggi: Umur, Orang Tua dan Asal Kelahiran

Megawati Hangestri-Megawati Hangestri/instagram-

Biodata dan Profil Megawati Hangestri Pertiwi Fix Tanda Tangan Perpanjang Kontrak di Red Sparks 2024-2025 Hingga Terima Gaji Tinggi: Umur, Orang Tua dan Asal Kelahiran.

Megawati Hangestri Perpanjang Kontrak? Profil Pemain Bola Voli Putri yang Sempat Viral Kini Resmi Tanda Tangan Kontrak di Red Sparks Tahun 2024-2025.


Siapa Orang Tua Megawati Hangestri Pertiwi? Intip Biodata Pemain Bola Voli Putri Resmi Dikontrak Red Sparks Musim 2024 Sampai 2025, Ternyata Bukan Orang Sembarangan?

Baca juga: Jangan Buru-Buru Dipukul Kalau Digigit Serangga Penghisap Darah Ini, Berikut 8 Manfaat Gigitan Nyamuk: Ternyata Bisa Menghisap Kotoran Tubuh

Baca juga: Dikenal Sebagai hewan Amphibi yang Dilindungi, Siapa yang Sangka Terdapat 10 Kebaikan Ajaib Telur Penyu: Meningkatkan Kesehatan Tubuh Manusia



×

Megawati Hangestri Pertiwi: Voli, Ilmu, dan Prestasi di Usia Muda.

Sebuah kisah yang menginspirasi dari seorang atlet muda Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, yang lahir pada tanggal 20 September 1999 di kota Jember, Jawa Timur.

Dengan tinggi badan mencapai 185cm, Megawati tidak hanya dikenal karena prestasinya di lapangan voli, tetapi juga karena semangatnya dalam mengejar ilmu.

Di usia yang masih muda, Megawati telah membuktikan bahwa prestasi di dunia olahraga tidak menghalangi dirinya untuk mengejar pendidikan yang lebih tinggi.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya