Istri Christian Bale Siapa? Intip Biodata Pemeran Utama The Dark Knight Rises 2012 Hingga Bintangi Banyak Film Aksi, Berikut Fakta Menariknya!

Istri Christian Bale Siapa? Intip Biodata Pemeran Utama The Dark Knight Rises 2012 Hingga Bintangi Banyak Film Aksi, Berikut Fakta Menariknya!

Christian Bale--

Baca juga: 8 Manfaat Burung Cendrawash Bagi Ekosistem, Kecantikan yang Bernilai Lebih dari Sekedar Bulu

Dengan penampilan yang mengesankan, Bale mampu mencuri perhatian publik dan kritikus, membuktikan dirinya sebagai aktor berbakat.


Tidak hanya memiliki bakat dalam dunia akting, Bale juga memiliki latar belakang keluarga yang menarik.

Ayahnya, David Charles Howard Bale, dikenal sebagai seorang pengusaha dan pilot, sementara ibunya, Jenny James, adalah mantan anggota sirkus.

Keluarga Bale juga terdiri dari saudara-saudara yang memiliki prestasi masing-masing. Kakak perempuannya, Erin, adalah seorang musisi; Sharon adalah seorang ahli komputer; dan Louise adalah seorang sutradara dan aktris teater.



×

Pendidikan merupakan bagian penting dalam pembentukan karakter Bale. Ia bersekolah di Dolphin School di Berkshire sebelum melanjutkan pendidikannya di Bournemouth School, Dorset, Inggris.

Selama di sekolah, Bale telah menunjukkan minat yang mendalam dalam seni peran, yang kemudian menjadi landasan kuat dalam karirnya sebagai aktor.

Selain kesuksesan profesionalnya, Bale juga menemukan cinta sejati dalam hidupnya. Ia menikah dengan Sibi Blazic, seorang make-up artist, sejak 29 Januari 2000.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya