LINK Streaming Knowing Bros 429 Sub Indo: TONTON Keseruan Penampilan Perdana Babymonster di Variety Show Korea Malam Ini

LINK Streaming Knowing Bros 429 Sub Indo: TONTON Keseruan Penampilan Perdana Babymonster di Variety Show Korea Malam Ini

BABYMONSTER--

Baca juga: TAYANG PERDANA Nonton BABYMONSTER di Knowing Bros Episode 429 SUB Indo SHEESH Sekarang!!! Link Streaming VIU

Di acara tersebut, para anggota juga menunjukkan kemampuan menari dengan lagu-lagu hits seperti "Seven" dari Jungkook BTS dan "Pink Venom" dari Blackpink. Mereka juga berbagi candaan yang membuat suasana semakin riang.


Teaser berakhir dengan aksi Babymonster yang melakukan cover beberapa lagu populer seperti “Dangerously” dari Charlie Puth dan “Dinosaur” dari AKMU, serta menari mengikuti lagu “I Am The Best” dari 2NE1 dan lagu mereka sendiri “Sheesh”.

Baca juga: Sinopsis Singkat Santri Pilihan Bunda Episode 7 dan 8, Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Link Nonton, Apakah Aliza Bisa Mengetahui Kebenaran Dibalik Masa Lalu Kinaan?

Kehadiran Babymonster di "Knowing Brothers" akan menjadi penampilan pertama mereka di variety show ini. Episode Babymonster "Knowing Brothers" akan ditayangkan pada tanggal 13 April pukul 20.50 waktu Korea Selatan.



×

Sebelumnya, Babymonster melakukan debut pada bulan November 2023 dengan single digital berjudul “Batter Up”, termasuk video musik yang dirilis pada tanggal 27 November.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya