Detik Detik Kasus Pencurian Klinik Athena Padang Terungkap, Dokter Richard Lee Bantah Kasusnya Hanya Settingan: Ada Bukti!

Detik Detik Kasus Pencurian Klinik Athena Padang Terungkap, Dokter Richard Lee Bantah Kasusnya Hanya Settingan: Ada Bukti!

dokter Richard Lee bantah kasus pencurian klink SAthena Padang bukan settingan. -(Instagram.com)-

Semua telah terselesaikan dengan pendekatan kekeluargaan," jelas Richard.

Dia juga menduga bahwa tuduhan rekayasa yang dialamatkan kepadanya adalah bagian dari upaya pencitraan sosial (pansos).


"Saya ingin fokus pada bisnis saya dan pembukaan klinik Athena Padang.

Baca juga: Siapa Majed Mohammed Alshamrani? Wasit yang Pimpin Pertandingan Indonesia Vs Irak di Piala Asia 2024

Baca juga: Siapa Orang Tua Megawati Hangestri Pertiwi? Intip Biodata Pemain Bola Voli Putri Resmi Dikontrak Red Sparks Musim 2024 Sampai 2025, Ternyata Bukan Orang Sembarangan?



×

Kami telah menyelesaikan masalah ini dengan pendekatan kekeluargaan, mengapa perlu diperpanjang? Apakah ada yang ingin mencari popularitas sosial?," tambahnya.

Sebelumnya, pihak kepolisian telah melakukan penangkapan terhadap pria yang tertangkap kamera CCTV melakukan pencurian di klinik milik Richard Lee.

"Setelah melakukan interogasi terhadap Kendi, kita baru mendapatkan keterangan dari pihak ini (klinik) karena sebelumnya mereka tidak kooperatif," kata Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Adriansyah Putra, kepada wartawan pada Rabu (1/5/2024).

Polisi menyebutkan bahwa pelaku diketahui diinstruksikan oleh seorang dokter bernama Fifi yang juga bekerja di klinik tersebut bersama Richard Lee.

"Karena dia merupakan terduga pelaku, kami mengamankannya dan melakukan interogasi.

Baca juga: Megawati Hangestri Perpanjang Kontrak? Profil Pemain Bola Voli Putri yang Sempat Viral Kini Resmi Tanda Tangan Kontrak di Red Sparks Tahun 2024-2025

Akhirnya dia mengakui bahwa dia disuruh oleh dokter Fifi. Dokter Fifi juga bekerja dengan dokter Richard di klinik Athena, dan aksi ini diduga dilakukan untuk kepentingan konten," ungkap Deddy.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika muncul dugaan bahwa peristiwa ini adalah rekayasa, terutama karena terjadi mendekati pembukaan resmi klinik tersebut. ***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya