Biodata Seo Jin Hoon Pemeran Kim Hwan Dalam Drama Korea Begins Youth Kini Laris Manis Jadi Bintang hingga Casting Pemeran Utama, Ini Faktanya!

Biodata Seo Jin Hoon Pemeran Kim Hwan Dalam Drama Korea Begins Youth Kini Laris Manis Jadi Bintang hingga Casting Pemeran Utama, Ini Faktanya!

Seo Ji Hoon-Seo Ji Hoon/instagram-

Baca juga: Profil dan Biodata Majed Mohammad Alshamrani, Wasit Kontroversial yang Pimpin Laga Indonesia vs Irak: Pernah Rugikan Timnas Indonesia di SEA Games 2019

Siapa yang tak kenal dengan pesona Seo Ji Hoon? Ia adalah aktor tampan yang baru saja meraih sorotan melalui perannya dalam drama My Lovely Liar.


Dalam drama tersebut, Seo Ji Hoon memerankan karakter Lee Gang Min, yang menjadi pasangan dari Kim So Hyun. Chemistry keduanya berhasil memukau para penonton.

Tak hanya itu, Seo Ji Hoon kembali mencuri perhatian melalui perannya dalam drama Begins Youth, di mana ia berperan sebagai Kim Hwan. Perannya yang beragam menunjukkan fleksibilitasnya sebagai seorang aktor.

Meskipun dikenal sebagai "Sadboy" dalam drama My Lovely Liar, apakah hal yang sama berlaku dalam Begins Youth? Mari kita simak profil dan fakta menarik lainnya mengenai aktor ini.



×

Profil dan Biodata Seo Ji Hoon

Seo Ji Hoon lahir pada tanggal 25 April 1997, dan saat ini berusia 26 tahun. Dia berasal dari Daegu, Korea Selatan, dan membuat debut aktingnya sebagai pemeran pembantu dalam KDrama berjudul Signal pada tahun 2016.

Pendidikan formalnya mengarah ke jurusan teater dan film di Universitas Kyunghee.

Dengan kepribadiannya yang MBTI-nya INFP, ia mencatat bahwa perjalanan aktingnya diawali dari inspirasi yang ia peroleh dari aktor ternama Kim Soo Hyun.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya