Klik Link Nonton Santri Pilihan Bunda Episode 8, Akankah Aliza Berhasil Menguak Misteri di Balik Masa Lalu Kinaan? Cari Tahu Jawabannya di Sini!

Klik Link Nonton Santri Pilihan Bunda Episode 8, Akankah Aliza Berhasil Menguak Misteri di Balik Masa Lalu Kinaan? Cari Tahu Jawabannya di Sini!

Poster web series santri pilihan bunda.-(Instagram.com)-

Jasmine juga mengakui kesalahannya dalam hubungannya dengan Kinaan di masa lalu.

Namun ia menegaskan bahwa ia telah menebus kesalahan tersebut dengan tidak menuntut tanggung jawab dari Kinaan.


Namun, Kinaan tidak sepenuhnya percaya dengan penjelasan Jasmine dan tetap mempertahankan keraguan serta argumennya sendiri.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Dua Hati Biru, Berhasilkah Bima dan Dara Bertahan Dalam Gejolak Perbedaan Pandangan Sebagai Orang Tua Baru?

Perdebatan di dalam mobil mereka hanya memunculkan ketegangan semata.



×

Di babak berikutnya, Orion menyatakan keinginannya untuk tinggal bersama Kinaan dan ibunya, sementara Aliza, istri Kinaan, merasa khawatir akan kehilangan suaminya. Rana, kakak Aliza.

Rana memberikan saran emosional kepada adiknya untuk mencari tahu kebenaran tentang hubungan Kinaan dengan Jasmine.

Ketika Aliza meminta penjelasan kepada Jasmine, reaksi tak terduga terjadi.

Baca juga: Lembang Selalu Mempesona Dengan Kesejukannya, Berikut 5 Destinasi Wisata Baru yang Menambah Serunya Liburan, Dijamin Bikin Lupa Waktu 

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kelanjutan ceritanya, jangan lewatkan penayangan "Santri Pilihan Bunda" dan saksikan aksinya melalui layanan streaming Vidio.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya