Dinilai Egois Dalam Laga Indonesia Vs Irak 2024, Marselino Ferdinan Viral di Medsos, Netizen Ramai Membully: Elu Marselino Bukan Messi Atau Ronaldo

Dinilai Egois Dalam Laga Indonesia Vs Irak 2024, Marselino Ferdinan Viral di Medsos, Netizen Ramai Membully: Elu Marselino Bukan Messi Atau Ronaldo

nama Maerselino Ferdinan jadi sorotan usai kekalahan laga Indonesia vs Irak. -(Instagram.com)-

Diketahui bahwa hanya juara, runner-up, dan peringkat ketiga di Piala Asia U-23 2024 yang berhak mendapatkan tiket langsung ke Olimpiade Paris 2024.

Kekalahan ini, sayangnya, menutup peluang tersebut bagi Timnas Indonesia U-23.


Namun, sorotan tak hanya tertuju pada kekalahan tim secara keseluruhan. Nama Marselino pun menjadi pusat perhatian karena dianggap tampil egois dalam pertandingan tersebut.

Baca juga: Viral! Klinik Athena Padang Kebobolan, Maling Tertangkap dan Sebut Nama Dokter Fifi, Dugaan Kasus Settingan Mencuat: Untuk Promosi? 

Baca juga: Majed Mohammed Mohammed Anaknya Siapa? Wasit Utama Laga Timnas Indonesia Vs Irak, Pernah Kena Kontroversi Hingga Gelar Dipertanyakan: Ternyata Berasal Dari Marga Terpandang



×

Kritik pedas terhadap Marselino bergema di berbagai platform media sosial, termasuk di Twitter, di mana akun fanbase Manchester United, @utdabout, menudingnya enggan memberikan umpan kepada rekannya yang berada dalam posisi lebih baik.

Kritik ini menjadi sorotan karena menyoroti perilaku individu dalam tim yang mungkin berdampak pada hasil akhir.

Dalam momen-momen krusial seperti ini, semangat kerja sama dan kolaborasi di lapangan menjadi kunci, dan sikap egois dapat merusak dinamika tim secara keseluruhan.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya