VIRAL di TikTok Mutiara Septialzi Adik Rizky Irmansyah Aspri Prabowo Subianto Diduga jadi Selingkuhan Pria Ternama yang Sudah Punya Anak dan Istri

VIRAL di TikTok Mutiara Septialzi Adik Rizky Irmansyah Aspri Prabowo Subianto Diduga jadi Selingkuhan Pria Ternama yang Sudah Punya Anak dan Istri

Mutia-Instagram-

Nikita Mirzani, selebriti yang sering berbicara blak-blakan, turut mengomentari video tersebut.

Ia mengunggah ulang video Raci Benjamin ke Instagram Story-nya, yang menunjukkan Mutia bersama Raci dan seorang wanita lainnya.


Dalam video tersebut, mereka membahas hubungan yang disebut-sebut sebagai gimmick menjelang Pemilu 2024.

Raci Benjamin menyebut bahwa hubungan tersebut hanya settingan untuk kepentingan politik. "Jelas-jelas settingan ya, karena Pemilu kan," ujar Raci Benjamin, yang kemudian disambut anggukan oleh Mutia.

Hal ini memicu reaksi dari Nikita Mirzani, yang merasa tersinggung dengan indikasi bahwa hubungannya dengan Rizky Irmansyah juga mungkin hanya settingan.



×

Namun, Nikita Mirzani tidak berhenti di situ. Ia mengungkapkan bahwa Mutia bukanlah adik kandung Rizky Irmansyah, melainkan adik tirinya dari istri ketiga ayahnya.
"Yang rambut hitam namanya Mutia, adiknya Rizky tapi dari istri bapaknya yang nomor tiga," tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga mengklaim bahwa wanita yang diduga menjadi penyebab keretakan hubungannya dengan Rizky Irmansyah sebenarnya adalah seorang lady companion (LC) di tempat karaoke. "Yang tengah LC karaoke beneran, langsung dari mulut Rizky saya punya buktinya," kata Nikita Mirzani.

"Ia bahkan menyatakan bahwa dirinya siap dilaporkan jika klaim ini terbukti salah. "Dan apabila saya bohong, saya siap dilaporkan," tegasnya.

Baca juga: Marselino Ferdinan Auto Jadi Sorotan, Usai Kekalahan Dramatis Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024, Netizen: Jangan Egois!

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya