Siapa Rini Mariani Viral di Tiktok? Video Detik-detik Jasad Wanita dalam Koper di Bekasi Viral di Tiktok, CCTV Rekam Aksi Keji Pria di Hotel?

Siapa Rini Mariani Viral di Tiktok? Video Detik-detik Jasad Wanita dalam Koper di Bekasi Viral di Tiktok, CCTV Rekam Aksi Keji Pria di Hotel?

TRAGIS Siapa Gadis 21 Tahun yang Tewas di Dalam Lemari Kosan di Cirebon? Kondisi Bugil Usai Layani Pelanggan Michat?-pexel-

Kronologi Kasus Rini Mariani Mayat dalam Koper

Pada awalnya, petugas kebersihan menemukan mayat Riny Mariani, yang berusia 50 tahun, sekitar pukul 08.00 WIB, hari Kamis (25/4), di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Temuan tersebut menghebohkan warga setempat. Korban ditemukan dalam keadaan terluka parah di bagian kepala sebelah kiri dengan darah mengalir dari hidungnya dan bibir yang robek.


Berdasarkan rekaman CCTV dari sebuah hotel di Bandung, diketahui bahwa korban, Riny Mariani, sempat berada di dalam kamar hotel bersama dengan tersangka.

Video berdurasi 51 detik menunjukkan keduanya memasuki kamar hotel pada hari Rabu, (24/4), pukul 09.51 WIB, atau sehari sebelum penemuan jenazahnya di dalam koper.

Korban terlihat mengenakan baju warna pink dan celana hitam sambil membawa tas, sedangkan tersangka mengenakan pakaian hitam dari atas hingga bawah.



×

Baca juga: Momen Krusial Penyelamatan Nathan Tjoe-A-On saat Bantu Ernando Selamatkan Bola Waktu Akan Dibobol Timnas Irak, Natizen: Timnas Indonesia Digendong Nathan!

Baca juga: Biodata Seo Jin Hoon Pemeran Kim Hwan Dalam Drama Korea Begins Youth Kini Laris Manis Jadi Bintang hingga Casting Pemeran Utama, Ini Faktanya!

Baca juga: Profil Seo Ji Hoon Tampil Lagi di Begins Youth 2024 Setelah Perankan Lee Gang Min di Drakor My Lovely Liar, Berikut Potret, Umur dan Karier

Tersangka terlihat meninggalkan hotel sekitar pukul 18.40 WIB, keluar sendirian sambil membawa sebuah koper berwarna hitam yang kemudian terbukti identik dengan yang ditemukan di lokasi kejadian pada keesokan harinya.

Melalui pengembangan kasus, aparat berhasil melacak keberadaan tersangka hingga di Palembang, Sumatera Selatan, dan melakukan penangkapan atas kerja sama dengan kepolisian setempat.

Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki motif sebenarnya di balik pembunuhan ini. Meskipun tersangka dan korban tidak memiliki hubungan keluarga, namun keduanya memiliki keterkaitan dalam bidang pekerjaan.***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya