CATAT! Jadwal Pengajian Gus Iqdam Awal Mei 2024, Hingga Perayaan Hari Jadi HJKS ke-731 Hadirkan Pengisi Acara Menarik Hibur Arek-Arek Surabaya

CATAT! Jadwal Pengajian Gus Iqdam Awal Mei 2024, Hingga Perayaan Hari Jadi HJKS ke-731 Hadirkan Pengisi Acara Menarik Hibur Arek-Arek Surabaya

Gus iqdam-Instagram-

Berbagai Acara Seru di Bulan Mei 2024
Surabaya Mayfest 2024 akan dimulai dengan serangkaian acara menarik pada awal Mei.

Pada tanggal 4 Mei, acara "Engine Tune Up" akan digelar di Lapangan Ole-ole mulai pukul 07.00 WIB, dan di hari yang sama pada malamnya, akan ada acara "Ruwatan & Wayang" di Tugu Pahlawan Surabaya.


Selain itu, lomba balapan "Matapanah Cup Race" juga akan berlangsung di Sirkuit GBT Surabaya pada tanggal 4 dan 5 Mei.

Pengajian Gus Iqdam yang menjadi sorotan akan diadakan pada 10 Mei 2024 pukul 19.00 di Balai Kota Surabaya.

Ini merupakan kesempatan bagi warga Surabaya dan pengunjung untuk mendengarkan ceramah dan berinteraksi dengan Gus Iqdam, yang dikenal karena wawasan keagamaan dan pesan-pesan inspiratifnya.



×

Bagi pecinta musik, "Konser Surabaya Hebat" akan berlangsung pada 18 Mei 2024 di Jatim Expo, menampilkan artis-artis lokal dan nasional. Dan jangan lewatkan "Festival Rujak Uleg" pada 19 Mei 2024 di Balai Kota Surabaya.

Acara ini adalah salah satu acara paling populer di Surabaya, di mana pengunjung bisa menikmati rujak uleg bersama-sama dalam suasana yang meriah.

Baca juga: Siapa Rini Mariani Viral di Tiktok? Video Detik-detik Jasad Wanita dalam Koper di Bekasi Viral di Tiktok, CCTV Rekam Aksi Keji Pria di Hotel?

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya