Umur Berapa Alfin Daniel? Simak Identitas Lengkap Abdi Negera yang Jadi Atlet Bola Voli Putra, Berikut Perjalanan Karier dan Profil Biodata Full

Umur Berapa Alfin Daniel? Simak Identitas Lengkap Abdi Negera yang Jadi Atlet Bola Voli Putra, Berikut Perjalanan Karier dan Profil Biodata Full

Alfin Daniel-Alfin Daniel/instagram-

Umur Berapa Alfin Daniel? Simak Identitas Lengkap Abdi Negera yang Jadi Atlet Bola Voli Putra, Berikut Perjalanan Karier dan Profil Biodata Full.

Alfin Daniel Itu Siapa? Profil Anggota Polisi yang Mendadak Viral Gara-Gara Jadi Atlet Voli Sejak Duduk Dibangku Kelas 6 SD Sampai Sekarang: Nama Lengkap, Umur dan Asal Keluarga.


Siapa Orang Tua Alfin Daniel? Biodata Abdi Negara yang Punya Hobi Sampai Jadi Atlet Bola Voli, Ternyata Bapaknya Bukan Orang Sembarangan?

Kehidupan seorang perwira polisi bisa jadi tersembunyi di balik seragamnya, tetapi bagi Alfin Daniel, namanya kini menjadi sorotan publik. Alfin bukan sekadar seorang polisi, tetapi juga seorang atlet voli yang menjanjikan.

Baca juga: Siapa Suami Rini Mariani yang Viral Usai Bongkar Hubungan Gelap Korban dan Pelaku Pembunuhan Wanita didalam Koper di Bekasi, Cinlok dengan Rekan Kerja?



×

Baca juga: Apa Motif Pembunuhan Rini Mariani? Mayat Wanita dalam Koper di Bekasi Gegerkan Warga, CCTV Detik-detik Sadis Beredar di Media Sosial

Dibalik Seragam Biru, Atlet Voli Berbakat

Alfin Daniel Pratama, seorang pria kelahiran Situbondo pada 2 Mei 2002, telah menempa namanya dalam dunia voli putra. Meskipun menjadi perwira polisi, Alfin tak melupakan passion-nya dalam olahraga voli.

Dari Keluarga Penuh Bakat

Ketertarikan Alfin pada voli tidaklah datang begitu saja. Orangtuanya, terutama sang ayah, Iwan Dedi Setiawan, adalah mantan pemain voli yang kini menjadi seorang pelatih berbakat.

Ibunya juga tak kalah berbakat, seringkali turun lapangan untuk memperkuat Timnas Voli Putri Indonesia. Bakat voli Alfin, jelas, bukan tanpa sebab.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya