Siapa Bima Yudha? Tiktoker yang Ditawari jadi Buzzer Bea Cukai, Minta Fee 100 Juta Sekali Posting

Siapa Bima Yudha? Tiktoker yang Ditawari jadi Buzzer Bea Cukai, Minta Fee 100 Juta Sekali Posting

Bima-Instagram-

Sikap Sarkastik Bima Yudho Terhadap Bea Cukai
Dalam video yang diunggah Bima Yudho, ia tidak hanya menolak tawaran tersebut, tetapi juga menunjukkan sikap sarkastik terhadap Bea Cukai.

Dalam caption videonya, Bima menuliskan komentar yang menyindir terkait kasus korupsi yang melibatkan jumlah uang yang sangat besar, "Ya IDR 3000 triliun aja possibly bisa disikat, masak buat bayar IDR 100 juta aja gak bisa, ya kan?".


Tindakan Bima Yudho ini mendapatkan banyak perhatian dari warganet, sebagian mendukung sikap kritisnya terhadap Bea Cukai, sementara yang lain merasa bahwa sikap tersebut kurang pantas.

Namun, yang jelas, isu terkait Bea Cukai dan perlakuan terhadap barang impor kini semakin menarik perhatian publik.

Baca juga: Siapa Orang Tua Alfin Daniel? Biodata Abdi Negara yang Punya Hobi Sampai Jadi Atlet Bola Voli, Ternyata Bapaknya Bukan Orang Sembarangan?



×

Profil Bima Yudho
Bima Yudho, atau yang bernama lengkap Bima Yudho Saputro, adalah seorang content creator dan mahasiswa berusia 20 tahun yang berasal dari Desa Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung.

Ia aktif di media sosial, khususnya di TikTok dengan akun @awbimaxreborn dan di Instagram dengan akun @awbimax. Dengan popularitasnya yang terus meningkat, Bima Yudho menjadi salah satu influencer yang diincar oleh berbagai brand dan organisasi, termasuk Bea Cukai Indonesia.***

 

 

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya