Video Viral 45 Detik SMK 3 Pati Masih Diburu Netizen, Ini Tampang Siswi yang Diduga Pemeran Dalam Video

Video Viral 45 Detik SMK 3 Pati Masih Diburu Netizen, Ini Tampang Siswi yang Diduga Pemeran Dalam Video

Identitas Mahasiswa UINSA yang Mesum Siapa Namanya? Begini Kata Rektorat Usai Kasus Viral Durasi 0,44 Detik Diburu Netizen-(freepik.com/EyeEm)-

Tagar seperti "#fypシ゚viral #kayla #smk3pati #viralvideo" menjadi bukti betapa video ini menjadi perbincangan hangat di platform tersebut.

Ada juga caption yang menunjukkan keheranan dan kagum terhadap peristiwa tersebut.


Isi video tersebut menampilkan dua remaja yang diduga siswa SMK 3 Pati, bermain-main dalam sebuah ruangan.

Baca juga: Siapa Pacar Seo Jin Hoon? Intip Profil Biodata Aktor Tampan yang Sering Menjadi Karakter Sad boy: Akun Sosial Media, Umur, Agama dan Asal Keluarga

Baca juga: Marselino Ferdinan Auto Jadi Sorotan, Usai Kekalahan Dramatis Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024, Netizen: Jangan Egois!



×

Tingkah laku keduanya dipenuhi dengan romantisme dan ekspresi yang memikat, membuat banyak netizen ikut terbawa suasana dan merasakan perasaan yang ditampilkan dalam video tersebut.

Meskipun video ini menjadi perbincangan hangat di media sosial, tidak semua orang dapat mengaksesnya secara langsung.

Namun, dengan kemajuan teknologi, kini kita dapat mengunduh video tersebut melalui media penyimpanan online seperti Mediafire.

Baca juga: Detik Detik Kasus Pencurian Klinik Athena Padang Terungkap, Dokter Richard Lee Bantah Kasusnya Hanya Settingan: Ada Bukti!

Namun, perlu diingat untuk berhati-hati dalam menerima dan mengklik link unduhan, mengingat banyaknya link palsu yang mengatasnamakan Mediafire. Pastikan untuk mendapatkan link download yang sah dan aman. ***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya