Siapa Ahmad Arif? Tersangkaa Kasus Pembunuhan Wanita Dalam Koper Rini Mariani, Ternyata Sempat 2X Berhubungan Badan?

Siapa Ahmad Arif? Tersangkaa Kasus Pembunuhan Wanita Dalam Koper Rini Mariani, Ternyata Sempat 2X Berhubungan Badan?

pembunuhan-PublicDomainPictures/pixabay-

Korban, RM, meminta pertanggungjawaban dari Arif dan meminta untuk dinikahi. Namun, Arif menolak permintaan tersebut, yang kemudian memicu kemarahan dan tindakan kekerasan.

"Di hotel, tersangka AARN dan korban sempat melakukan hubungan badan. Setelah itu, terjadi percakapan di mana korban meminta pertanggungjawaban dari tersangka, meminta untuk dinikahi, tetapi tersangka menolak," ujar Kombes Twedi.


Penolakan Arif memicu reaksi keras dari RM, yang kemudian mengeluarkan kata-kata kasar.

Reaksi ini membuat Arif marah dan akhirnya bertindak brutal. Dia membenturkan kepala korban ke tembok, mengakibatkan luka yang serius.

Tidak berhenti di situ, Arif kemudian membekap mulut dan hidung korban serta mencekik lehernya hingga korban tak bernafas.



×

"Korban mengeluarkan kata-kata yang menyakiti hati tersangka, sehingga tersangka membenturkan kepala korban ke tembok.

Kemudian, saat korban tidak berdaya, tersangka membekap mulut dan hidung serta mencekik leher korban selama 10 menit hingga korban tidak bergerak lagi," lanjut Kombes Twedi.

Setelah memastikan korban tewas, Arif memutuskan untuk menyembunyikan jasad RM. Ia membeli koper untuk membawa tubuh korban keluar dari hotel.

Baca juga: VIRAL! Vidio Diduga Bocah SMA 3 Pati 45 Detik Viral Hingga Banyak Diburu Netizen, Waspada! UU ITE Mengancam Netizen dan Penyebar

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya