Penurunan Penjualan iPhone Kian Menghantui, Perusahaan Mitra Terjebak Dalam Dilema

Penurunan Penjualan iPhone Kian Menghantui, Perusahaan Mitra Terjebak Dalam Dilema

iPhone.-(Apple)-

Perusahaan mengakui bahwa tren pasar yang tidak menggembirakan dan permintaan yang lebih rendah dari yang diharapkan telah berkontribusi pada penurunan tersebut selama kuartal Maret.

Untuk mengatasi tantangan ini, Skyworks Solutions merencanakan diversifikasi produksi mereka ke luar industri ponsel.


Mereka mengarahkan fokus mereka ke teknologi konektivitas untuk perangkat lain, seperti Internet of Things (IoT), elektrifikasi otomotif, dan infrastruktur kecerdasan buatan (AI).

Baca juga: Bingung Mau Beli yang Mana? Simak Perbandingan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A05 VS Samsung Galaxy A05s, Siapa Juaranya? 

Baca juga: Intip Kapan Ipad Pro Akan Rilis? Spesifikasi Menarik Dengan Prosesor Terbaru Apple M4 Makin Bikin Kacau, Simak Spesifikasinya 



×

Langkah ini diambil sebagai antisipasi bahwa penjualan iPhone tidak akan pulih pada kuartal ketiga tahun 2024, dengan prediksi bahwa bisnis ponsel secara keseluruhan akan terus mengalami penurunan.

Namun, perusahaan juga mencatat bahwa penurunan ini mungkin sebagian disebabkan oleh pabrikan yang mengosongkan inventaris mereka.

Sementara itu, bagi Apple, penurunan dalam penjualan iPhone seharusnya menjadi sinyal untuk melakukan inovasi.

Mereka tampaknya bersiap untuk menghadirkan fitur kecerdasan buatan (AI) ke dalam berbagai produk mereka, termasuk iPhone, sebagai upaya untuk membangkitkan minat dan mengatasi tren penurunan dalam penjualan. ***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya