Jangan Salah Pilih! Beda Masalah Rambut Beda Juga Kebutuhannya, Berikut Manfaat Ellips Vitamin Hairs Berdasarkan Variannya

Jangan Salah Pilih! Beda Masalah Rambut Beda Juga Kebutuhannya, Berikut Manfaat Ellips Vitamin Hairs Berdasarkan Variannya

perawatan rambut. -(freepik.com/freepik)-

Natural Series:

1. Shiny Black: Mengandung Moroccan oil, aloe vera, dan vitamin A, C, E, serta kemiri untuk merawat rambut hitam agar tetap sehat dan bercahaya.


2. Smooth and Shiny: Dengan kandungan Moroccan oil, aloe vera, dan vitamin A, C, E, serta provitamin B5, vitamin ini menjaga kelembaban rambut dan membuatnya lebih mudah diatur.

3. Hair Treatment: Diformulasikan dengan jojoba oil, Moroccan oil, dan vitamin A, C, E, serta provitamin B5, vitamin ini berguna untuk merawat rambut rusak akibat bahan kimia.

4. Hair Vitality: Mengandung Moroccan oil, ginseng, honey oil, dan vitamin A, C, E, serta provitamin B5, vitamin ini membantu memperkuat rambut yang mudah patah dan kasar.



×

5. Nutri Color: Dengan formula Moroccan oil dan triple care, vitamin ini cocok untuk merawat rambut yang diwarnai dan menjaga warnanya tetap awet.

Baca juga: 6 Manfaat dan Kandungan Gizi Jamur Sawit, Ternyata Bisa Jadi Solusi Mengatasi Limbah Tandan Kosong Kelapa Sawit Loh!

Baca juga: Terkenal di Indonesia! Milo Si Susu Energi Penuh Khasiat Dengan Rasa yang Lezat, Berikut 8 Manfaat Susu Milo Bagi Tubuh

Balinese Series:

Varian ini mengandung bunga frangipani Bali dan rosemary oil, bertujuan untuk mengatasi kerontokan rambut dan merangsang pertumbuhan rambut yang rontok.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya