Makin Mantap Investasi di Pasar Modal Syariah melalui ST012

Makin Mantap Investasi di Pasar Modal Syariah melalui ST012

Mandiri Sekuritas--

PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas/Perusahaan) menawarkan instrumen investasi berbasis syariah: Surat Berhaga Negara (SBN) Retail jenis Sukuk Tabungan (ST) Seri ST012, bagi para investor pasar modal dari semua profil risiko, mulai dari konservatif, moderat, sampai agresif.

ST012 merupakan produk yang diterbitkan dan dijamin oleh Pemerintah Indonesia mulai tanggal 26 April dengan risiko yang relatif sangat kecil dan dikelola dengan prinsip syariah yang tidak mengandung unsur judi (maysir), ketidakjelasan (gharar), dan riba (usury).


Pemerintah kembali menghadirkan dua pilihan tenor (tranches), yaitu ST012-T2 (2 tahun) dan ST012-T4 (4 tahun). Investor akan mendapatkan imbal hasil tetap minimal ST012T2 di 6,40% per tahun, ST012T4 di 6,55% per tahun yang pembayarannya akan dilakukan setiap tanggal 10 terhitung mulai 10 Juli 2024.

Baca juga: Kapan Tanggal Merah Lagi? Apakah Tanggal 1 dan 2 Mei 2024 Tanggal Merah Hari Libur Nasional, Simak Infonya Disini

Baca juga: Persiapan Pemekaran Wilayah Sulawesi Tenggara? Enam Daerah Siap-siap Menyongsong Hari Esok, Apakah Wilayahmu Termasuk yang Bakal Terpisah dari Provinsi Sultra?



×

Baca juga: Siapa Orang Tua Lily JKT48? Profil Hillary Abigail yang Pintar Adu Skil Bermain Game Mulai dari Umur, Akun Instagram Hingga Jenjang Karier

Baca juga: Nasib Surabaya di Ujung Pisau? Telaah Mendalam atas Wacana Pemekaran 3 Provinsi Baru di Jawa Timur, Apakah Wilayahmu Akan Terdampak?

Nilai investasi Sukuk Tabungan Seri ST012 terjangkau, mulai dari Rp1 juta dan kelipatannya untuk ST012-T2 maksimum pembeliannya adalah Rp5 miliar dan ST012-T4 Rp10 miliar.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya