Begini Tampang Suami yang Tega Mutilasi Istri di Ciamis, Potongan Daging Ditawarkan Tetangga dan Bikin Histeris, Apa Benar Gangguan Jiwa?

Begini Tampang Suami yang Tega Mutilasi Istri di Ciamis, Potongan Daging Ditawarkan Tetangga dan Bikin Histeris, Apa Benar Gangguan Jiwa?

Tarsum Suami Mutilasi Istri Lalu Jual Potongan Tubuhnya ke Warga.--

Selain itu, dugaan bahwa pelaku utama, Tarsum Bin Daspin, mengalami depresi juga menjadi perbincangan hangat.

Meskipun kerabat telah berusaha menjaga agar Tarsum tidak melakukan tindakan yang meresahkan, kejadian tragis yang terjadi pada Jumat menyebabkan gempar di kampung tersebut.


Dalam kejadian mutilasi yang mengerikan ini, diduga Tarsum, yang diketahui mengalami depresi, menawarkan daging hasil mutilasi istrinya, Yanti Binti Talpa untuk dijual demi membayar utang sang anak.

Baca juga: Motif Terungkap, Suami di Ciamis Tega Bunuh dan Mutilasi Istri, Tawarkan Daging Istri Kepada Tetangga, Benarkan Karena Hutang? 

Baca juga: Apa Arti Bio Bunga Tanpa Akar? Inilah Arti Istilah yang lagi Viral di TikTok Benarkah Cuma Fomo dan Ikutan Trend?



×

Video yang beredar menunjukkan aksi Tarsum mengumpulkan potongan tubuh hasil mutilasi di dekat pos ronda, bahkan ada informasi yang menyebutkan bahwa dia berencana untuk menjualnya di sana.

Namun, hingga saat ini, motif pasti dari pembunuhan ini masih belum terungkap.

Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kebenaran di balik tragedi ini.

Kapolres Ciamis, AKBP Akmal, menyatakan bahwa saat pelaku diamankan, ada tanda-tanda dugaan gangguan jiwa.

Baca juga: Siapa Pemeran VINA Sebelum 7 Hari yang Berdasarkan Kisah Nyata Gadis Cirebon? Nonton Delia Husein Eksklusif di Bioskop 8 Mei!

Oleh karena itu, pihak berwenang akan bekerja sama dengan ahli kejiwaan dalam menangani kasus ini. ***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya