Biodata Profil Bapak Saat Sopir Angkot yang Viral Pakai Oksigen saat Menyetir Mobil, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Biodata Profil Bapak Saat Sopir Angkot yang Viral Pakai Oksigen saat Menyetir Mobil, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

ilustrasi-TheDigitalArtist/pixabay-

Terlepas dari kondisinya, ia tetap semangat menjalankan tugasnya sebagai sopir angkot, melayani para penumpang di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta.

Video yang merekam aksi Bapak Sa'at ini diambil oleh seorang pengendara mobil yang kebetulan melintas di dekat angkot yang dikemudikan Bapak Sa'at. Dalam video tersebut, sopir angkot ini tetap terlihat fokus dan profesional, meskipun selang oksigen menempel di hidungnya.


Teks yang menyertai video ini pun menyampaikan rasa kagum dan harapan bagi Bapak Sa'at.

"Bapak ini mencari nafkah dengan selang oksigen di hidungnya. Semangat bapak, semoga dimudahkan dan dilimpahkan rezekinya," demikian bunyi keterangan dalam video.

Penelusuran lebih lanjut mengungkapkan bahwa Bapak Sa'at berasal dari Medan dan merantau ke Jakarta untuk mencari nafkah.



×

Setiap hari, ia harus mengeluarkan sekitar Rp30 ribu untuk membeli oksigen yang diperlukan.

Ia tinggal sendiri di sebuah kontrakan kecil dengan biaya sewa sekitar Rp1 juta per bulan.

Baca juga: Begini Tampang Suami yang Tega Mutilasi Istri di Ciamis, Potongan Daging Ditawarkan Tetangga dan Bikin Histeris, Apa Benar Gangguan Jiwa?

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya