Tembus Nostalgia, 5 Mall Legendaris di Indonesia Alias Mal Tertua yang Bikin Kangen Era 80-an!

Tembus Nostalgia, 5 Mall Legendaris di Indonesia Alias Mal Tertua yang Bikin Kangen Era 80-an!

Tembus Nostalgia, 5 Mall Legendaris di Indonesia Alias Mal Tertua yang Bikin Kangen Era 80-an!-tianya1223/pixabay-

Tembus Nostalgia: 5 Mall Legendaris di Indonesia Alias Mal Tertua yang Bikin Kangen Era 80-an!

Mall, yang merupakan pusat perbelanjaan modern yang sangat diminati oleh masyarakat, terutama kaum wanita, telah menjadi tempat yang sangat populer.


Di sini, tidak hanya menyediakan berbagai barang untuk dibeli, tetapi juga menawarkan pengalaman menarik bagi pengunjungnya, mulai dari menikmati tontonan di bioskop hingga menikmati hidangan lezat di restoran-restoran yang ada.

Saat ini, mall telah tersebar luas di berbagai daerah, tidak hanya di kota-kota besar, tetapi juga di daerah-daerah yang lebih terpencil.

Baca juga: Video Viral Amanda Sukma dan Indira Seruni JKT48 yang Viral Hingga di Skors Pihak Manajemen



×

Baca juga: Ester Nurumi Wardoyo Agamanya Apa? Sosok Atlet Bulu Tangkis yang Kalahkan Tim Korea Selatan di Uber Cup 2024, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Baca juga: Profil dan Biodata Ester Nurumi Tri Wardoyo, Pemain Badminton Tunggal Putri di Piala Uber 2024

Sebagai pusat aktivitas sosial dan komersial, mall menjadi tempat favorit bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu, terutama pada akhir pekan.

Namun, sedikit yang mengetahui bahwa keberadaan mall di Indonesia telah dimulai sejak era tahun 60-an. Salah satu contohnya dapat ditemukan di Kota Surabaya, yang menjadi salah satu dari banyak mall tertua di Indonesia.

Dari informasi yang diambil dari akun Instagram @nibble.idn, terdapat lima mall tertua di Indonesia yang patut diperhatikan.

cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya