BEJAD Isi Chat Abang Nathan Viral di Tiktok hingga X! Minta Fotodan Video Mesum ke Bocah SD, Modus Love Bombing Kenal Lewat Main Game ML

BEJAD Isi Chat Abang Nathan Viral di Tiktok hingga X! Minta Fotodan Video Mesum ke Bocah SD, Modus Love Bombing Kenal Lewat Main Game ML

Gak Mau Ketinggalan! Inilah Rekomendasi Saham Terbaik Buat Kamu Jelang Weekend!-pexel-

Berikut Ini Isi Chat Abang Nathan Viral di Tiktok

“Sayang abang sudah tidak tahan, ngen##**t yuk. Abang mau merasakan me##***k adek,” ujar Nathan dalam chat yang tersebar di Internet.

“Abang diam gaaa,” tulis siswi SD.


“Coba adek tarik celananya sampai me##**k adek ne#lak banget keliatan be#*hannya,” pinta oknum pria itu.

“Ditarik?” tanya siswi SD.

“Kurang neplak adek, sampai keringatan abang ngoc##**knya, padahal kipasnya nyala,” kata pria tersebut.



×

“Ishh tidak mau abang,” kata siswi SD.

Baca juga: Siapa Bidan Zainab? Lurah yang Diduga Melakukan Malapraktik di Kota Prabumulih, Rupanya Jabatannya Gak Kaleng-Kaleng

Baca juga: Benarkah Ester Nurumi Tri Wardoyo Adik Dari Pebulu Tangkis Terkenal? Simak Profil dan Biodatanya: Lengkap Dengan Akun IG, Agama Hingga Fakta Menarik Lainnya 

Nathan, seorang pria berusia 20 tahun, dan seorang siswi SD membina hubungan yang awalnya dianggap sebagai kakak adik sebagai teman online.

“Yang punya anak atau adik yang punya akses ke internet, please dipantau mereka ngapain aja di sana, kenalan dengan siapa karena ini penting banget,” katanya.

Namun, hubungan itu berubah menjadi mimpi buruk saat Nathan mulai meminta video dan foto dari siswi tersebut yang berbau unsur pelecehan seksual dengan meminta gambar tubuh sang gadis.

Keluarga korban baru menyadari situasi itu ketika anak mereka menginap di rumah teman tanpa membawa ponsel. Setelah memeriksa ponsel anak mereka, bukti yang mengkhawatirkan pun terungkap.

“Naudzubillah minzalik, ini di internet tuh ada banyak banget monster yang mencari anak-anak kecil. Mereka bakal nge-grooming dan memanipulasi anak-anak untuk melakukan hal-hal yang mereka pengin,” ujar @amirafauzaa.

Kejadian ini menjadi sorotan publik, mengingatkan orang tua akan pentingnya mengawasi aktivitas anak-anak mereka di internet.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya