Haji Jumar Umurnya Berapa? Intip Biodata Pemilik Toko Mas Leo yang Viral Usai Nikahi Gadis Muda, Bukan Kaleng-Kaleng Ternyata Tajir Melintir

Haji Jumar Umurnya Berapa? Intip Biodata Pemilik Toko Mas Leo yang Viral Usai Nikahi Gadis Muda, Bukan Kaleng-Kaleng Ternyata Tajir Melintir

ilustrasi-geralt/pixabay-

"Jodoh memang tak ada yang tahu, selamat ya bah," tulis caption dalam video tersebut.

Namun, viralnya video tersebut memicu pertanyaan publik tentang siapa sebenarnya pemilik toko emas Leo Kuningan ini.


Banyak warganet yang penasaran dengan identitas pria tersebut, yang akhirnya diungkapkan oleh akun TikTok lainnya.

Dalam salah satu unggahan TikTok, seorang pengguna bernama Novi.ar menyebutkan bahwa nama pria tersebut adalah Haji Jumar.

"Resepsi tadi pagi Haji Jumar dan Amelia," tulis Novi.ar, memberikan sedikit gambaran tentang pasangan yang menikah tersebut.



×

Fakta ini membuat publik semakin penasaran dan memicu beragam komentar di media sosial.

Ada yang beranggapan bahwa wanita yang dinikahi oleh Haji Jumar, Amelia, bersedia menikah dengannya karena statusnya sebagai pemilik toko emas Leo Kuningan.

Seorang warganet berkomentar, "Pantas mau, pantas gak mandang umur, orang sama yang punya toko emas Leo."

Komentar lain juga mengungkapkan keraguan tentang hubungan ini dengan mengatakan, "Kalau tidak punya toko emas, kira-kira tetehnya mau gak ya?"

Terlepas dari berbagai spekulasi dan komentar, anak Haji Jumar, yang juga memiliki akun TikTok, tampak memberikan dukungan untuk ayahnya.

Baca juga: BEJAD Isi Chat Abang Nathan Viral di Tiktok hingga X! Minta Fotodan Video Mesum ke Bocah SD, Modus Love Bombing Kenal Lewat Main Game ML

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya