Yeyen Lydia Umur Berapa? Intip Profil dan Biodata Salah Satu Pemeran di Film 'Ancika Dia yang Bersamaku 1995' dan Berperan Sebagai Siapa: Suami, Agama, Asal Keluarga

Yeyen Lydia Umur Berapa? Intip Profil dan Biodata Salah Satu Pemeran di Film 'Ancika Dia yang Bersamaku 1995' dan Berperan Sebagai Siapa: Suami, Agama, Asal Keluarga

Yeyen Lydia-yeyen78/instagram-

Yeyen Lydia Umur Berapa? Intip Profil dan Biodata Salah Satu Pemeran di Film 'Ancika Dia yang Bersamaku 1995' dan Berperan Sebagai Siapa: Suami, Agama, Asal Keluarga.

Bi Opi Siapanya Dilan? Simak Profil Yeyen Lydia yang Berperan Sebagai Karakter Bi Opi dalam Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 Tayang 10 Mei 2024 di Netflix.


Siapa Suami Yeyen Lydia? Biodata Tokoh Bi Opi di Film 'Ancika Dia yang Bersamaku 1995' Tayang Segera di Netflix: Umur, Agama, Karier dan Akun Sosial Media.

Pada panggung yang berkilauan, Yeyen Lydia muncul sebagai salah satu tokoh yang patut disorot. Lahir pada 5 Mei 1978 di Salatiga, Jawa Tengah, Yeyen telah menghiasi dunia hiburan Indonesia dengan pesonanya selama bertahun-tahun.

Baca juga: Xing Wei Yuan Agamanya Apa? Profil Biodata Star Yuan Pemilik Tomoro Coffe yang Jadi Kiblatnya Bisnis Perkopian di Indonesia



×

Baca juga: Biodata Arbani Yasiz Pemeran Karakter Dilan di Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 Mulai dari Karier, Hobi Hingga Latar Belakang Keluarga

Baca juga: Profil dan Biodata Mohamed Soumah Pemain Bek Tengah Timnas Guinea Salah Satu Lawan yang Harus Diwaspadai Timnas Garuda Indonesia, Lantas Siapakah Ia?

Dengan usianya yang kini menginjak 45 tahun, Yeyen telah menjelma menjadi seorang aktris, model, dan presenter yang dikenal di berbagai penjuru tanah air.

Mengintip ke belakang, perjalanan karier Yeyen Lydia tidaklah tanpa tantangan. Namun, kegigihan dan bakatnya telah membawanya melewati berbagai rintangan, menempatkannya sebagai salah satu ikon dalam industri hiburan Indonesia.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya