Siapa Tegar Rafi Sanjaya? Mahasiswa STIP Jakarta yang Diduga Melakukan Kekerasan Terhadap Juniornya, Masalahnya Karena Apa?

Siapa Tegar Rafi Sanjaya? Mahasiswa STIP Jakarta yang Diduga Melakukan Kekerasan Terhadap Juniornya, Masalahnya Karena Apa?

ilustrasi-B_A/pixabay-

Dugaan Kasus Kekerasan
Tegar Rafi Sanjaya diduga terlibat dalam kasus kekerasan yang menyebabkan meninggalnya Putu Satria Ananta Rustika, seorang mahasiswa tingkat satu di STIP Jakarta. Putu Satria Ananta Rustika berasal dari Bali dan bergabung dengan STIP Jakarta untuk melanjutkan pendidikannya.

Namun, tragisnya, ia harus kehilangan nyawanya akibat dugaan kekerasan yang terjadi di lingkungan kampus.


Penyelidikan Polisi
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, mengkonfirmasi bahwa pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan intensif terkait insiden ini.

Menurut informasi awal, kekerasan tersebut diduga terjadi karena masalah pribadi antara Tegar Rafi Sanjaya dan Putu Satria Ananta Rustika. Meski demikian, pihak kepolisian masih menyelidiki apakah ada faktor lain yang turut berperan dalam insiden ini.

Latar Belakang Kejadian
Kejadian tragis ini terungkap setelah laporan terkait korban yang dilarikan ke Rumah Sakit Tarumajaya di Kabupaten Bekasi. Penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwenang mengungkapkan bahwa korban mengalami kekerasan fisik di kampus STIP Jakarta, Cilincing, Jakarta Utara.



×

Temuan ini memperkuat dugaan bahwa kekerasan tersebut terjadi di lingkungan kampus, dan menimbulkan pertanyaan tentang keamanan mahasiswa di institusi pendidikan tersebut.

Baca juga: TRS Identitas Pelaku Penganiayaan Taruna STIP yang Habisi Nyawa Junior Karena Hal Sepele, Pakai Baju Olahraga Saat Masuk Ruangan

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya