Siapa Mantan Marselino Ferdinan? Intip Profil Nadine Aurellia Sosok Wanita Cantik yang Pernah Mengisi Hati Salah Satu Pemain Timnas Garuda: Agama, Umur dan Akun Media Sosial

Siapa Mantan Marselino Ferdinan? Intip Profil Nadine Aurellia Sosok Wanita Cantik yang Pernah Mengisi Hati Salah Satu Pemain Timnas Garuda: Agama, Umur dan Akun Media Sosial

Nadine Aurellia-Nadine Aurellia/instagram-

Siapa Mantan Marselino Ferdinan? Intip Profil Nadine Aurellia Sosok Wanita Cantik yang Pernah Mengisi Hati Salah Satu Pemain Timnas Garuda: Agama, Umur dan Akun Media Sosial.

Nadine Aurellia Umur Berapa? Simak Profil Dine Mantan Kekasih Marselino Ferdinan Pemain Sepak Bola Timnas Garuda, Ternyata Bukan Gadis Sembarangan?


Orang Tua Nadine Aurellia Siapa? Berikut Profil Biodata Nadine Aurellia Wanita Cantik Mantan Kekasih Marselino Ferdinan, Ternyata Bukan Berasal dari Keluarga Biasa?

Bagi yang belum mengenalnya, Nadine Aurellia bukanlah nama yang asing. Ia pernah menjadi kekasih dari seorang punggawa Timnas U-23 yang dikenal, Marselino Ferdinan. Hubungan mereka telah terjalin sejak tahun 2022 lalu.

Baca juga: Siapa Febi Senda? Wanita yang Viral Usai Video Syurnya Diduga Tersebar di TikTok dan X, Bukan dari Keluarga Biasa?



×

Baca juga: Empat Tahun Merugi, Pabrik Bata di Purwakarta Akhirnya Resmi Tutup! Puluhan Karyawan Terpaksa di PHK

Baca juga: Siapa Suami Yeyen Lydia? Biodata Tokoh Bi Opi di Film 'Ancika Dia yang Bersamaku 1995' Tayang Segera di Netflix: Umur, Agama, Karier dan Akun Sosial Media

Namun, sayangnya, cinta mereka harus berakhir di tengah jalan karena perbedaan keyakinan agama.

Perbedaan itu menjadi dinding yang tak mampu mereka tembus, dan akhirnya, kisah asmara mereka pun meredup.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya