Siapa Putu Satria? Profil Taruna STIP Jakarta Diduga Tewas Dianiaya Senior Lengkap Kronologi dan Fakta Menarik: Almarhum Termasuk Siswa Berprestasi

Siapa Putu Satria? Profil Taruna STIP Jakarta Diduga Tewas Dianiaya Senior Lengkap Kronologi dan Fakta Menarik: Almarhum Termasuk Siswa Berprestasi

Ilustrasi-geralt/pixabay-

Siapa Putu Satria? Profil Taruna STIP Jakarta Diduga Tewas Dianiaya Senior Lengkap Kronologi dan Fakta Menarik: Almarhum Termasuk Siswa Berprestasi.

Putu Satria Orang Mana? Simak Biodata Taruna STIP Jakarta Korban yang Diguga Mendapat Penganiayaan dari Senior Sendiri: Agama, Umur dan Prestasi.


Siapakah Pelaku Penganiayaan Terhadap Taruna STIP Jakarta? Biodata Profil Putu Satria yang Tewas Usai Mendapat Luka, Diduga Motif Iri?

Tragedi Maut di Kampus: Mahasiswa STIP Jakarta Meninggal Diduga Akibat Dianiaya

Sebuah kisah tragis melanda lingkungan kampus Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta.



×

Baca juga: Orang Tua Nadine Aurellia Siapa? Berikut Profil Biodata Nadine Aurellia Wanita Cantik Mantan Kekasih Marselino Ferdinan, Ternyata Bukan Berasal dari Keluarga Biasa?

Baca juga: Siapa Mantan Marselino Ferdinan? Intip Profil Nadine Aurellia Sosok Wanita Cantik yang Pernah Mengisi Hati Salah Satu Pemain Timnas Garuda: Agama, Umur dan Akun Media Sosial

Baca juga: Siapa Asher Novkov Bloom? Tunangan Stephanie Poetri Anak Titi DJ Ternyata Bukan dari Kalangan Orang Biasa

Putu Satria Ananta Rustika, seorang mahasiswa berusia 19 tahun, telah kehilangan nyawanya dalam kejadian yang diduga akibat dari tindakan kekerasan yang dilakukan oleh senior-seniornya.

Peristiwa ini mencuat setelah hasil autopsi yang dilakukan oleh tim medis Rumah Sakit RS Polri Kramat Jati, diungkapkan oleh Kepala Rumah Sakit, Brigjen Pol Hariyanto, pada Sabtu, 4 Mei 2024 lalu.

Dari hasil tersebut, tergambar dengan jelas adanya luka memar yang tersebar di berbagai bagian tubuh Putu Satria Ananta Rustika.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya