Putu Satria Orang Mana? Simak Biodata Taruna STIP Jakarta Korban yang Diguga Mendapat Penganiayaan dari Senior Sendiri: Agama, Umur dan Prestasi

Putu Satria Orang Mana? Simak Biodata Taruna STIP Jakarta Korban yang Diguga Mendapat Penganiayaan dari Senior Sendiri: Agama, Umur dan Prestasi

Ilustrasi- jp26jp/pixabay-

Putu Satria Orang Mana? Simak Biodata Taruna STIP Jakarta Korban yang Diguga Mendapat Penganiayaan dari Senior Sendiri: Agama, Umur dan Prestasi.

Siapa Putu Satria? Profil Taruna STIP Jakarta Diduga Tewas Dianiaya Senior Lengkap Kronologi dan Fakta Menarik: Almarhum Termasuk Siswa Berprestasi.


Siapakah Pelaku Penganiayaan Terhadap Taruna STIP Jakarta? Biodata Profil Putu Satria yang Tewas Usai Mendapat Luka, Diduga Motif Iri?

Seorang mahasiswa bernama Putu Satria Ananta Rustika atau biasa dipanggil P, berusia 19 tahun, telah meninggal dunia dengan dugaan kuat karena menjadi korban dari aksi kekerasan yang dilakukan oleh seorang senior.

Baca juga: Siapa Putu Satria? Profil Taruna STIP Jakarta Diduga Tewas Dianiaya Senior Lengkap Kronologi dan Fakta Menarik: Almarhum Termasuk Siswa Berprestasi



×

Baca juga: Foto Mutilasi Tarsum di Ciamis Ramai di Medsos, Tega Bunuh Istri Usai Terlilit Hutang hingga Ratusan Juta, Pakar Kriminologi Sebut Tidak Ada Depresi?

Baca juga: Siapa Asher Novkov Bloom? Tunangan Stephanie Poetri Anak Titi DJ Ternyata Bukan dari Kalangan Orang Biasa

Tragedi ini terjadi di lingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta, tempat P menimba ilmu.

Informasi dari Kepala Rumah Sakit RS Polri Kramat Jati, Brigjen Pol Hariyanto, menegaskan bahwa proses autopsi telah dilakukan pada hari Sabtu, tanggal 4 Mei 2024.

Dalam pemeriksaan tersebut, hasilnya mengindikasikan adanya luka memar pada tubuh Putu Satria Ananta Rustika.

Kisah tragis ini semakin mengemuka ketika terungkap bahwa Putu Satria Ananta Rustika meregang nyawa karena dianiaya oleh seorang senior tingkat dua di salah satu toilet kampus.

Tindakan kekerasan tersebut mengakibatkan korban mengalami luka lebam hampir di seluruh tubuhnya, sebuah fakta yang diungkapkan oleh kuasa hukum keluarga korban, Tumbur Aritonang.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya