Rahasia Keindahan Lippo Plaza di Jambi, Destinasi Berbelanja Paling Memanjakan Mata, Beragam Pilihan Tak Terbatas dari Barang Kebutuhan Sampai Hiburan Seru

Rahasia Keindahan Lippo Plaza di Jambi, Destinasi Berbelanja Paling Memanjakan Mata, Beragam Pilihan Tak Terbatas dari Barang Kebutuhan Sampai Hiburan Seru

mall-StockSnap/pixabay-

Rahasia Keindahan Lippo Plaza di Jambi, Destinasi Berbelanja Paling Memanjakan Mata, Beragam Pilihan Tak Terbatas dari Barang Kebutuhan Sampai Hiburan Seru.

Jambi Timur kini membanggakan kehadiran sebuah pusat perbelanjaan megah yang telah menjadi magnet bagi para pengunjung, Lippo Plaza.


Terletak dengan strategis di Jalan Mayor Abdul Kartawirana RT 15, Budiman, pusat perbelanjaan ini tak hanya sekadar mal biasa, melainkan sebuah kompleks yang menghadirkan beragam kebutuhan dengan gaya dan kenyamanan yang tak tertandingi.

Baca juga: Pertarungan Sengit! Jadwal Timnas Putri Indonesia vs Filipina AFC U17 Siap Mengguncang Lapangan, Tayang Dimana dan Live Streaming Dimana?

Baca juga: Nadine Aurellia Umur Berapa? Simak Profil Dine Mantan Kekasih Marselino Ferdinan Pemain Sepak Bola Timnas Garuda, Ternyata Bukan Gadis Sembarangan?



×

Baca juga: Siapa Mantan Marselino Ferdinan? Intip Profil Nadine Aurellia Sosok Wanita Cantik yang Pernah Mengisi Hati Salah Satu Pemain Timnas Garuda: Agama, Umur dan Akun Media Sosial

Dibangun sebagai pusat perbelanjaan terbesar di kawasan ini, Lippo Plaza menjelma menjadi tempat favorit bagi warga lokal maupun wisatawan yang tengah berkunjung.

Dengan luasnya yang mencengangkan, mal ini menawarkan pengalaman berbelanja yang lengkap dengan ragam pilihan dari berbagai merek ternama hingga produk lokal yang berkualitas.

Tidak hanya sebagai tempat belanja, Lippo Plaza juga menyediakan beragam fasilitas pendukung yang membuat pengalaman berbelanja semakin menyenangkan.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya