3 Mal Teratas di Bandung Jawa Barat yang Memikat dengan Gaya Eropa, Tersedia Stand Pakaian Hingga Kuliner Terbaik, Produk Lokal Tak Pernah Gagal

3 Mal Teratas di Bandung Jawa Barat yang Memikat dengan Gaya Eropa, Tersedia Stand Pakaian Hingga Kuliner Terbaik, Produk Lokal Tak Pernah Gagal

mall-stevepb/pixabay-

3 Mal Teratas di Bandung Jawa Barat yang Memikat dengan Gaya Eropa, Tersedia Stand Pakaian Hingga Kuliner Terbaik, Produk Lokal Tak Pernah Gagal.

Bandung, kota yang tak hanya terkenal sebagai Paris van Java, tapi juga menjadi pusat perbelanjaan yang tak kalah menarik baik secara online maupun offline.


Di sini, kualitas produk yang dihasilkan tak pernah mengecewakan, menjadikan Bandung destinasi belanja favorit para konsumen.

Baca juga: Siapakah Pelaku Penganiayaan Terhadap Taruna STIP Jakarta? Biodata Profil Putu Satria yang Tewas Usai Mendapat Luka, Diduga Motif Iri?

Baca juga: Nadine Aurellia Umur Berapa? Simak Profil Dine Mantan Kekasih Marselino Ferdinan Pemain Sepak Bola Timnas Garuda, Ternyata Bukan Gadis Sembarangan?

  1. Paris Van Jaya Resort Lifestyle Place


×

Dikenal sebagai Paris Van Jaya, Bandung memiliki destinasi belanja yang tak kalah menarik, yaitu Paris Van Jaya Resort Lifestyle Place.

Mall ini tak hanya sekadar pusat perbelanjaan, melainkan juga menawarkan pengalaman unik dengan konsep terbuka yang memikat.

Desain interior yang memadukan elemen-elemen khas Eropa memberikan nuansa yang berbeda bagi pengunjung.

Dinding-dinding yang menghadirkan sentuhan Eropa menjadi daya tarik tersendiri. Di sini, Anda tidak hanya bisa berbelanja, tetapi juga menikmati suasana yang menyenangkan.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya