Muhammad Shohibul Fikri Agamanya Apa? Intip Biodata Pasangan Pemain Bulu Tangkis Bagus Maulana yang Gagal Sabet Medali Emas: Umur, Nama Panjang dan Asal Keluarga

Muhammad Shohibul Fikri Agamanya Apa? Intip Biodata Pasangan Pemain Bulu Tangkis Bagus Maulana yang Gagal Sabet Medali Emas: Umur, Nama Panjang dan Asal Keluarga

Ilustrasi- 33776725/pixabay-

Muhammad Shohibul Fikri Agamanya Apa? Intip Biodata Pasangan Pemain Bulu Tangkis Bagus Maulana yang Gagal Sabet Medali Emas: Umur, Nama Panjang dan Asal Keluarga.

Siapa Muhammad Shohibul Fikri? Profil Pemain Bulu Tangkis Ganda Indonesian Bersama Bagas Maulanan Gagal Rebut Medali Emas di Final Piala Thomas Cup 2024.


Profil dan Biodata Muhammad Shohibul Pasangan Pemain Bulu Tangkis Ganda Pasangan Bagus Maulana Sempat Jadi Sorotan, Belum Rebut Medali Emas di Final Thomas Cup 2024.

Muhammad Shohibul Fikri: Perjalanan Penuh Semangat di Final Thomas Cup 2024.

Di arena Thomas Cup 2024, semangat bertanding tak pernah padam. Salah satu sosok yang mencuri perhatian adalah Muhammad Shohibul Fikri, yang kali ini berpasangan dengan Bagas Maulana.



×

Baca juga: Profil dan Biodata Muhammad Shohibul Fikri Pasangan Pemain Bulu Tangkis Ganda Pasangan Bagus Maulana Sempat Jadi Sorotan, Belum Rebut Medali Emas di Final Thomas Cup 2024

Baca juga: Lippo Plaza di Jambi Jadi Pusat Perbelanjaan Termewah, Tersedia Banyak Pilihan dari Kebutuhan Hingga Hiburan Terlengkap, Warga Jambi Wajib Tau!

Kedua pemain itu memasuki arena untuk menghadapi tim tangguh dari China, yang diwakili oleh He Jiting dan Ren Xiangyu. Pertarungan sengit ini menjadi sorotan setelah laga seru antara Jonathan Christie dan Li Shifeng.

Muhammad Shohibul Fikri, lahir pada 16 November 1999, adalah salah satu ikon baru dalam dunia bulu tangkis Indonesia.

Bermain sebagai ganda putra, Fikri telah mengukir prestasi gemilang sejak memulai karirnya di kancah junior pada tahun 2017.

Perjalanan karirnya juga mencakup Kejuaraan Asia Junior Jakarta 2017, di mana ia merasakan atmosfer persaingan yang ketat.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya