Hu Yutian Itu Siapa? Intip Profil Aktor Tampan Kelahiran Hangzhou yang Jadi Pemeran Utama Pria di Drama China Men in Love 2024: Identitas Lengkap, Agama dan Karier

Hu Yutian Itu Siapa? Intip Profil Aktor Tampan Kelahiran Hangzhou yang Jadi Pemeran Utama Pria di Drama China Men in Love 2024: Identitas Lengkap, Agama dan Karier

Hu Yitian--

Hu Yutian Itu Siapa? Intip Profil Aktor Tampan Kelahiran Hangzhou yang Jadi Pemeran Utama Pria di Drama China Men in Love 2024: Identitas Lengkap, Agama dan Karier.

Agama Hu Yutian Apa? Simak Biodata Pemeran Karakter Ye Han Pacar Li Xiao Xiao dalam Drama Men in Love 2024, Bintangi Banyak Drama Sekaligus Model Terlaris?


Umur Hu Yutian Berapa? Berikut Profil dan Biodata Aktor Tampan yang Pernah Adu Akting Bersama Chen Zheyuan Kini Bintangi Drama Men in Love 2024 Bareng Liang Jie.

Drama China sedang dibanjiri dengan kehadiran wajah baru yang menawan, dan salah satu yang sedang mencuri perhatian adalah Hu Yitian, yang memerankan karakter Ye Han dalam serial terbaru yang sedang populer, "Men in Love 2024".

Baca juga: Siapa Muhammad Shohibul Fikri? Profil Pemain Bulu Tangkis Ganda Indonesian Bersama Bagas Maulanan Gagal Rebut Medali Emas di Final Piala Thomas Cup 2024



×

Baca juga: Beri Sebutan Kota Paris Van Java? Inilah 3 Mall di Bandung Paling Mewah dan Super Lengkap, Rekomendasi Para Ibu-Ibu Belanja Kebutuhan, Tersedia Diskon yang Hemat Budget?

Baca juga: Rahasia Keindahan Lippo Plaza di Jambi, Destinasi Berbelanja Paling Memanjakan Mata, Beragam Pilihan Tak Terbatas dari Barang Kebutuhan Sampai Hiburan Seru

Jika Anda penasaran dengan siapa sebenarnya Hu Yitian di balik layar, mari kita kupas sedikit tentang siapa dia.

Dilahirkan di Hangzhou, Zhejiang pada 26 Desember 1993, Hu Yitian telah menempuh perjalanan panjang sejak debut aktingnya pada tahun 2016.

Saat ini berusia 30 tahun, Hu Yitian menampilkan bakatnya yang memukau di layar dengan peran-peran yang beragam.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya