Detik-Detik Suami Bunuh Istri Dengan Batang Sikat Gigi, Benarkah Dugaan Pembunuhan Perkara Orang Ketiga?

Detik-Detik Suami Bunuh Istri Dengan Batang Sikat Gigi, Benarkah Dugaan Pembunuhan Perkara Orang Ketiga?

Punya Siapa Djoshy Dental Care Klinik Gigi Tempat Nira Pranita Asih Cabut Gigi Bungsu? Viral Wanita Ngawi Meninggal Usai Cabut Gigi-(freepik.com/@kjpargeter)-

Namun, setelah perbuatannya, Iwan merasa menyesal, terutama ketika memikirkan nasib anaknya yang tidak memiliki siapa pun yang bisa merawatnya.

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, menjelaskan bahwa pada malam kejadian, Iwan pulang dari kerja dan tidak menemukan istrinya di rumah, diduga sedang bersama selingkuhannya.


Iwan lalu membawa anaknya jalan-jalan sebelum pulang dan mengantar anaknya tidur.

Baca juga: Profil dan Biodata Muhammad Shohibul Fikri Pasangan Pemain Bulu Tangkis Ganda Pasangan Bagus Maulana Sempat Jadi Sorotan, Belum Rebut Medali Emas di Final Thomas Cup 2024

Baca juga: Beri Sebutan Kota Paris Van Java? Inilah 3 Mall di Bandung Paling Mewah dan Super Lengkap, Rekomendasi Para Ibu-Ibu Belanja Kebutuhan, Tersedia Diskon yang Hemat Budget?



×

Ketika berada di rumah, ia melihat sikat gigi dan tiba-tiba terlintas ide untuk menggunakannya sebagai senjata pembunuhan.

Iwan kemudian mematahkan ujung sikat gigi, mengasahnya, dan menunggu istrinya pulang.

Ketika sang istri tiba di rumah, pertengkaran pun tak terelakkan.

Emosi memuncak, dan akhirnya Iwan mencekik leher istrinya di kamar, memastikan kematian dengan menusukkan sikat gigi ke tubuh korban.

Saat ini, Iwan telah diamankan oleh polisi di Mapolres Karimun untuk pemeriksaan lebih lanjut. ***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya