Siapa Asher Novkov Bloom? Kekasih Pelantun I Love You 3000 Stephanie Poetri yang Baru Bertunangan 

Siapa Asher Novkov Bloom? Kekasih Pelantun I Love You 3000 Stephanie Poetri yang Baru Bertunangan 

profil dan biodata asher novkov bloom. -(Kolase Instagram)-

Profil Asher Novkov Bloom:
Asher Novkov Bloom adalah seorang warga negara Amerika Serikat yang telah menjalin hubungan asmara dengan Stephanie Poetri sejak November 2022.

Meskipun jarang terlihat berpose bersama di media sosial, hubungan mereka telah menjadi rahasia terbuka di antara para penggemar.


Menurut informasi dari akun LinkedIn-nya, Asher bekerja sebagai Personal Assistant dan Touring Assistant.

Baca juga: Hu Yutian Itu Siapa? Intip Profil Aktor Tampan Kelahiran Hangzhou yang Jadi Pemeran Utama Pria di Drama China Men in Love 2024: Identitas Lengkap, Agama dan Karier

Baca juga: Siapa Muhammad Shohibul Fikri? Profil Pemain Bulu Tangkis Ganda Indonesian Bersama Bagas Maulanan Gagal Rebut Medali Emas di Final Piala Thomas Cup 2024



×

Di bawah naungan Stephanie Poetri LLC, Asher bertugas mengatur jadwal harian, mendampingi dalam sesi pemotretan, tur konser, hingga produksi video sang penyanyi sejak Maret 2022 hingga kini.

Asher terbukti sebagai individu yang cerdas, terlihat dari gelar Magna Cumlaude yang diperolehnya dari program studi Marine Science di Stony Brook University.

Selama kuliah, ia juga pernah menjadi asisten penelitian dari tahun 2019 hingga 2021.

Sebelumnya, Asher telah mengikuti magang sebagai Research Intern di University at Albany, SUNY, dari tahun 2015 hingga 2018.

Baca juga: Beri Sebutan Kota Paris Van Java? Inilah 3 Mall di Bandung Paling Mewah dan Super Lengkap, Rekomendasi Para Ibu-Ibu Belanja Kebutuhan, Tersedia Diskon yang Hemat Budget?

Meskipun memiliki akun Instagram dengan nama @ashersub, namun Asher tidak terlalu aktif di platform tersebut.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya