Bella Damaika Benarkah Sudah Bekerja di Garuda Indonesia? Berikut Profil Biodata Pramugari Citilink yang Diduga jadi Pelakor

Bella Damaika Benarkah Sudah Bekerja di Garuda Indonesia? Berikut Profil Biodata Pramugari Citilink yang Diduga jadi Pelakor

Bella-Instagram-

Di tengah kekacauan informasi, akun Instagram resmi Garuda Indonesia, @garuda.indonesia, memberikan pernyataan resmi untuk meredam spekulasi.

Mereka menegaskan bahwa Bella Damaika tidak pernah terdaftar sebagai karyawan atau awak kabin di Garuda Indonesia. Klarifikasi ini menjawab sejumlah pertanyaan yang membingungkan publik.


Namun, klarifikasi dari pihak Garuda Indonesia tidak sepenuhnya meredakan keraguan.

Beberapa warganet menyebut pernyataan ini hanya upaya menutupi atau memecat Bella setelah ketahuan. Fakta bahwa 97 persen saham Citilink dimiliki oleh Garuda Indonesia juga menjadi dasar bagi beberapa warganet untuk meragukan pernyataan resmi tersebut.

Reaksi Beragam dari Warganet
Sejak kabar ini muncul, reaksi warganet terbelah.



×

Beberapa akun menyindir kabar promosi karier Bella, mengaitkannya dengan skandal yang sempat melibatkan dirinya dan Elmer Syaherman, seorang pilot Citilink yang juga menjadi pusat perhatian karena perselingkuhan dengan Bella.

Baca juga: Anthony Sinisuka Ginting Agamanya Apa? Sosok Atlet Bulu Tangkis yang Gagal Rebut Piala Thomas Cup 2024 

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya