Jeremy Teti Kerja di Mana? Intip Profil dan Biodata Lengkap Mantan Presenter TV yang Dipecat Karena Gaji, Ternyata Pernah Bekerja di SCTV Surabaya

Jeremy Teti Kerja di Mana? Intip Profil dan Biodata Lengkap Mantan Presenter TV yang Dipecat Karena Gaji, Ternyata Pernah Bekerja di SCTV Surabaya

Jeremy Teti -Jeremy Teti/instagram-

Baca juga: Mepamit itu Apa? Benarkah Upacara Adat Pelepasan Agama Hindu di Bali yang Dilakukan Mahalini untuk Bisa Memeluk Agama Islam Demi Menikah dengan Rizky Febian

Yeremias Khornelis Teti, begitu nama lengkapnya, lahir dan besar di Atambua, Nusa Tenggara Timur, tepatnya pada tanggal 31 Maret 1968.


Sejak kecil, dia telah mengalami berbagai cobaan hidup akibat konflik di daerahnya, bahkan harus merasakan pahitnya menjadi pengungsi demi keselamatan dirinya.

Setelah menyelesaikan pendidikan menengahnya, Jeremy Teti melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi dengan mengambil jurusan Sarjana Ilmu Administrasi Negara di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik Kartika Bangsa, Yogyakarta. Namun, takdir membawanya pada jalur yang tak terduga.

Awalnya, Jeremy memulai karirnya sebagai seorang karyawan administrasi di sebuah perusahaan di Yogyakarta. Namun, panggilan dunia pertelevisian begitu kuat baginya.



×

Akhirnya, dia mengambil langkah berani dengan mencoba peruntungannya sebagai seorang presenter.

Pada tahun 1994, usahanya membuahkan hasil ketika dia diterima bekerja di SCTV Surabaya. Namun, tak puas dengan pencapaian tersebut, Jeremy berani mengejar mimpi lebih tinggi.

Saat SCTV Jakarta membuka lowongan untuk posisi presenter berita Liputan6 pada tahun 1996, Jeremy tak ragu untuk mencoba peruntungannya.

Dari situlah, perjalanan karirnya semakin menanjak. Namanya semakin dikenal luas di dunia pertelevisian Indonesia.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya