Jeremy Teti Itu Siapa? Profil Mantan Presenter TV Viral Usai Curhat Dipecat Gara-Gara Tanya Soal Gaji, Umur, Agama dan Latar Belakang Keluarga

Jeremy Teti Itu Siapa? Profil Mantan Presenter TV Viral Usai Curhat Dipecat Gara-Gara Tanya Soal Gaji, Umur, Agama dan Latar Belakang Keluarga

Jeremy Teti -Jeremy Teti/instagram-

Jeremy Teti Itu Siapa? Profil Mantan Presenter TV Viral Usai Curhat Dipecat Gara-Gara Tanya Soal Gaji, Umur, Agama dan Latar Belakang Keluarga.

Siapa Istri Jeremy Teti? Biodata Mantan Presenter TV Dipecat Usai Protes Pengajuan Gaji Padahal Sudah Mengabdi 17 Tahun, Begini Kronologinya!


Jeremy Teti Kerja di Mana? Intip Profil dan Biodata Lengkap Mantan Presenter TV yang Dipecat Karena Gaji, Ternyata Pernah Bekerja di SCTV Surabaya.

Siapa yang tidak kenal dengan Jeremy Teti? Namanya sempat mencuat ke permukaan setelah ia angkat suara mengenai pemecatannya dari sebuah stasiun televisi. Namun, apa yang sebenarnya terjadi di balik protes pengajuan gajinya?

Baca juga: Anthony Sinisuka Ginting Instagramnya Apa? Atlet Tunggal Putra yang Kalah Dari Shi Yu Qi di Final Piala Thomas 2024



×

Baca juga: Kapan Mahalini dan Rizky Febian Menikah? Berikut Arti Mepamit Upacara Adat yang Dilakukan Mahalini Menjelang Pernikahan

Jeremy Teti bukanlah nama asing di dunia pertelevisian Indonesia. Sebelumnya, ia telah mengabdikan dirinya selama 17 tahun sebagai pembawa berita dan reporter di salah satu stasiun televisi swasta tanah air.

Namun, apa yang membuatnya berani melangkah dan mengecam pemecatannya?

Yeremias Khornelis Teti, atau yang akrab dipanggil Jeremy Teti, adalah seorang entertainer sejati. Selain menjadi presenter, ia juga dikenal sebagai pemeran dan komedian yang handal.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya