Delay Mendadak! Update One UI 6.1 dan Fitur Galaxy AI Untuk Galaxy S22, Ini Rinciannya..

Delay Mendadak! Update One UI 6.1 dan Fitur Galaxy AI Untuk Galaxy S22, Ini Rinciannya..

Samsung Galaxy S22. -(Samsung)-

Setelah melakukan pembaruan ke One UI versi terbaru, layar kunci di Galaxy S22 berhenti berfungsi, diikuti oleh ketidakmampuan layar sentuh untuk beroperasi.

Masalah ini membuat pengguna merasa frustrasi karena ponsel mereka membutuhkan reset data pabrik untuk menyelesaikan masalah tersebut.


Umumnya, produsen smartphone melakukan peluncuran pembaruan secara bertahap, dimulai dengan sejumlah kecil pengguna dan kemudian diperluas ke lebih banyak orang.

Baca juga: Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro Plus 5G Resmi Serang Pasaran Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Baca juga: Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro Resmi Rilis di Indonesia, Budget Rp 3 Jutaan Tapi Performa Gak Kaleng-Kaleng, Ini Bocoran Spesifikasinya



×

Untuk seri Galaxy S22, pembaruan pertama kali dirilis di Korea Selatan, namun sekarang harus dihentikan sementara karena adanya bug yang signifikan pada One UI.

Samsung telah menarik kembali pembaruan One UI 6.1 untuk Galaxy S22 dan saat ini sedang melakukan perbaikan untuk menghilangkan bug tersebut.

Setelah pembaruan diperbaiki, Samsung akan melanjutkan peluncuran update One UI tersebut, dengan harapan tidak ada lagi kendala yang dihadapi oleh pengguna smartphone. ***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya