Pertandingan Playoff Olimpiade Paris 2024 Indonesia vs Guinea Akan Digelar Tertutup, Bernarkah?

Pertandingan Playoff Olimpiade Paris 2024 Indonesia vs Guinea Akan Digelar Tertutup, Bernarkah?

Marselino Ferdinand ramai dapat kritik pedas usai timnas mengalami kekalahan dalam Laga Indonesia vs Irak.-(Foto:IST)-

Playoff untuk Olimpiade Paris 2024 antara Indonesia dan Guinea akan berlangsung di CNF Clairefontaine, Paris, Prancis, pada Kamis (9/5/2024). Kabarnya, pertandingan ini akan berlangsung secara tertutup.

Timnas Indonesia U-23 memasuki playoff setelah tidak berhasil meraih peringkat ketiga dalam Piala Asia U-23 2024, di mana mereka kalah 1-2 dari Irak pada tanggal 2 April 2024. Di sisi lain, Timnas Guinea U-23 berada di posisi keempat dalam Piala Afrika U-23 2023.


Baca juga: Siapa Ayu Wisya? Selebgram yang Viral Usai Perseteruan dengan Sang Suami Candra Vipri Pratama, Benarkah Menyesal Menikah?

Baca juga: Isi Gugatan Cerai Ria Ricis Bongkar Kelakuan Teuku Ryan yang Sebenarnya? Beda dari Instagram, Tak Bisa Komunikasi yang Baik hingga Enggan Berikan Nafkah?

Baca juga: Siapa Candra Vipri Pratama? Suami Selebgram Ayu Wisya yang Tengah Viral Usai Isi Curhatannya di Instagram Tersebar: GUE NYESEL NIKAH!



×

Federasi Sepakbola Guinea (FGF) telah mengumumkan dalam pernyataan resmi bahwa pertandingan akan diselenggarakan secara tertutup, meskipun FIFA belum mengonfirmasi hal tersebut.

"Sesuai dengan pedoman FIFA dan demi keamanan, pertandingan akan diadakan tertutup," tulis FGF dalam pernyataannya.

Meskipun demikian, PSSI, yang telah dihubungi oleh detikSport, belum memberikan tanggapan resmi. Nova Arianto, Asisten Pelatih Timnas Indonesia, dan Arya Sinulingga, anggota Komite Eksekutif PSSI, belum dapat memastikan kebenaran kabar ini.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya