Ngak Hanya di TV Nasional, Cek Cara Live Streaming Gratis Indonesia vs Guinea U23

Ngak Hanya di TV Nasional, Cek Cara Live Streaming Gratis Indonesia vs Guinea U23

Daftar Lokasi Nobar Timnas U23 vs Uzbekistan U23, Ada di 5 Tempat ini, Mulai Solo, Semarang hingga Jogja-PEXEL-

Ngak Hanya di TV Nasional, Cek Cara Live Streaming Gratis Indonesia vs Guinea U23

Tidak hanya dapat disaksikan melalui saluran TV nasional, pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 melawan Guinea U-23 dapat diakses melalui layanan live streaming. Berikut adalah langkah-langkah untuk menonton secara gratis pertandingan antara Indonesia dan Guinea di babak playoff Olimpiade 2024.


Jadwal pertandingan antara Indonesia dan Guinea dijadwalkan berlangsung pada Kamis (9/5) di Clairefontaine, Paris, Prancis, tanpa kehadiran penonton langsung di stadion.

Pertandingan antara Indonesia dan Guinea merupakan laga penentu bagi kedua tim untuk merebut tiket terakhir menuju Olimpiade 2024 di Paris. Menurut situs resmi FIFA, pertandingan ini dapat disaksikan melalui layanan live streaming.

Baca juga: Profil Bidoata Candra Vipri Pratama Suami Selebgram Ayu Wisya yang Diduga Menghina Sang Istri, Lengkap dari Akun Instagram, Umur dan Pekerjaan



×

Baca juga: Profil dan Biodata Hainul Nur Fitri Yenni, Ibunda Teuku Ryan yang Dikabarkan Jadi Salah Satu Penyebab Perceraian Ria Ricis: Lengkap Dengan Akun IG, Nama Suami dan Anak

Para pendukung Timnas Indonesia U-23 dapat mengakses cara untuk menonton pertandingan antara Indonesia dan Guinea dengan mengunjungi situs resmi FIFA Plus. Setelah sampai di situs tersebut, pengguna akan diminta untuk melakukan registrasi atau pendaftaran akun baru.

Langkah selanjutnya adalah mengisi formulir pendaftaran dengan menyertakan nama, alamat email yang aktif, dan membuat kata sandi atau password. Pastikan untuk menyetujui syarat dan ketentuan yang diajukan oleh FIFA dengan mencentang kolom persetujuan.

FIFA akan mengirimkan konfirmasi melalui email yang telah didaftarkan. Setelah menerima email konfirmasi, pengguna harus memeriksa kotak masuk email dan membuka pesan dari FIFA yang berisi konfirmasi akun.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya