Ngak Hanya di TV Nasional, Cek Cara Live Streaming Gratis Indonesia vs Guinea U23

Ngak Hanya di TV Nasional, Cek Cara Live Streaming Gratis Indonesia vs Guinea U23

Daftar Lokasi Nobar Timnas U23 vs Uzbekistan U23, Ada di 5 Tempat ini, Mulai Solo, Semarang hingga Jogja-PEXEL-

Baca juga: Pertandingan Playoff Olimpiade Paris 2024 Indonesia vs Guinea Akan Digelar Tertutup, Bernarkah?

Baca juga: Siapa Ayu Wisya? Selebgram yang Viral Usai Perseteruan dengan Sang Suami Candra Vipri Pratama, Benarkah Menyesal Menikah?


Baca juga: Isi Gugatan Cerai Ria Ricis Bongkar Kelakuan Teuku Ryan yang Sebenarnya? Beda dari Instagram, Tak Bisa Komunikasi yang Baik hingga Enggan Berikan Nafkah?

Setelah mengklik tautan konfirmasi akun di email, pengguna dapat kembali ke situs FIFA untuk menonton pertandingan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Pertandingan antara Indonesia dan Guinea dijadwalkan akan dimulai pada Kamis (9/5) pukul 20.00 WIB. Pertandingan hanya akan berlangsung satu kali, dan pemenangnya akan langsung mendapatkan tiket ke Olimpiade 2024 di Paris.



×

Indonesia harus melewati babak playoff setelah berada di peringkat keempat dalam Piala Asia U-23 2024, sementara Guinea finis di peringkat keempat dalam Piala Afrika U-23 2023.

Pemenang pertandingan ini akan bergabung dalam Grup A bersama Prancis, Amerika Serikat, dan Selandia Baru di Olimpiade 2024.

Untuk mengakses situs resmi FIFA Plus untuk menonton pertandingan antara Indonesia dan Guinea, pengguna bisa diklik di tautan ini

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya