FIX! Timnas Indonesia vs Guinea U23 Resmi Tayang Langsung di TV Nasional, Cek Jadwalnya

FIX! Timnas Indonesia vs Guinea U23 Resmi Tayang Langsung di TV Nasional, Cek Jadwalnya

Marselino Ferdinand ramai dapat kritik pedas usai timnas mengalami kekalahan dalam Laga Indonesia vs Irak.-(Foto:IST)-

Kabar baik bagi para penggemar sepakbola! Pertandingan playoff Olimpiade 2024 antara Timnas Indonesia U-23 dan Guinea U-23 telah dipastikan akan ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi nasional pada Kamis (9/5).

FIX! Timnas Indonesia vs Guinea U23 Resmi Tayang Langsung di TV Nasional, Cek Jadwalnya


Pertandingan antara Indonesia dan Guinea akan berlangsung di markas latihan timnas Prancis, Clairefontaine, Paris, Prancis, dan akan disiarkan langsung di RCTI.

Baca juga: Isi Gugatan Cerai Ria Ricis Bongkar Kelakuan Teuku Ryan yang Sebenarnya? Beda dari Instagram, Tak Bisa Komunikasi yang Baik hingga Enggan Berikan Nafkah?

Baca juga: Profil Bidoata Candra Vipri Pratama Suami Selebgram Ayu Wisya yang Diduga Menghina Sang Istri, Lengkap dari Akun Instagram, Umur dan Pekerjaan



×

Kabar mengenai siaran langsung ini diumumkan melalui akun Instagram resmi RCTI pada Senin (6/5). RCTI mengajak semua orang untuk mendukung Timnas Indonesia dalam pertandingan tersebut.

"Semua bersiap untuk Olimpiade! Ini adalah kesempatan terakhir bagi Timnas Indonesia untuk menuju Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea. Mari kita dukung INDONESIA GUYS di hari libur kita!!" tulis akun Instagram resmi RCTI.

"Jangan lewatkan pertandingan Indonesia vs Guinea pada Kamis, 9 Mei, pukul 18.00 WIB LIVE hanya di RCTI," demikian pernyataan resmi dari RCTI.

Awalnya, FIFA telah membuka akses gratis untuk menyaksikan pertandingan antara Indonesia dan Guinea melalui live streaming di platform FIFA+.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya