Siapa Suami Maudy Ayunda dan Keturunan Mana? Profil dan Biodata Lengkap Aktris Multitalenta Sekaligus Model Ternama Kini Melangkah ke Dunia Produksi Film

Siapa Suami Maudy Ayunda dan Keturunan Mana? Profil dan Biodata Lengkap Aktris Multitalenta Sekaligus Model Ternama Kini Melangkah ke Dunia Produksi Film

Maudy Ayunda-Maudy Ayunda/instagram-

Siapa Suami Maudy Ayunda dan Keturunan Mana? Profil dan Biodata Lengkap Aktris Multitalenta Sekaligus Model Ternama Kini Melangkah ke Dunia Produksi Film.

Agama Maudy Ayunda Apa? Intip Profil Aktris Cantik dan Berbakat Kini Mulai Geluti Dunia Produser, Kisah Ki Hajar Dewantara Jadi Film Pertamanya.


Siapa Orang Tua Maudy Ayunda? Simak Biodata Aktris Multitalenta Kini Sedang Menggeluti Dunia Produser, Ternyata Bukan Orang Sembarangan?

Siapa yang tak kenal dengan Maudy Ayunda? Perempuan berbakat ini tidak hanya dikenal sebagai aktris, model, aktivis, penulis, dan penyanyi-penulis lagu.

Baca juga: FIX! Timnas Indonesia vs Guinea U23 Resmi Tayang Langsung di TV Nasional, Cek Jadwalnya



×

Baca juga: Siapa Ayu Wisya? Selebgram yang Viral Usai Perseteruan dengan Sang Suami Candra Vipri Pratama, Benarkah Menyesal Menikah?

Baca juga: Apa Hainul Nur Fitri Yenni Keturunan Bangsawan Aceh? Ibunda Teuku Ryan yang Dituding Terlalu Ikut Campur Rumah Tangga Ria Ricis Hingga Sebabkan Perceraian: Lengkap Dengan Profil dan Biodata

Namun kini ia siap mengawali debutnya sebagai seorang produser film yang bakal mengguncang dunia perfilman Indonesia.

Dalam debutnya sebagai produser film, Maudy Ayunda akan menggarap sebuah karya monumental, sebuah film biografi yang mengangkat kisah inspiratif Ki Hajar Dewantara.

Kolaborasi cemerlang ini terwujud berkat kerjasama Maudy dengan sutradara terkemuka, Gina S.Noer.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya