Pemain Timnas Malaysia, Faisal Halim Disiram Air Keras, Siapa Pelakunya?

Pemain Timnas Malaysia, Faisal Halim Disiram Air Keras, Siapa Pelakunya?

Faisal Halim--

Pemain Timnas Malaysia, Faisal Halim Disiram Air Keras, Siapa Pelakunya?


Pada Minggu (5/5/2024), pemain sepak bola nasional Malaysia, Faisal Halim, menjadi korban penyiraman air keras oleh seorang pria tak dikenal.


Kejadian tragis ini terjadi saat Faisal sedang berada di pusat perbelanjaan di Klang Valley bersama keluarganya.

Kepolisian Malaysia telah berhasil mengamankan pelaku penyiraman air keras terhadap Faisal Halim dan sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif di balik peristiwa ini.

Baca juga: Destinasi Favorit Ibu-Ibu? Eksplorasi Seru di Mall Paling Luas dan Mewah di Lamongan JATIM, Sudahkah Anda Jadi Pengunjung Tetapnya?



×

Baca juga: FIX! Timnas Indonesia vs Guinea U23 Resmi Tayang Langsung di TV Nasional, Cek Jadwalnya

Baca juga: Potret Biodata Ayu Wisya Selebgram yang Berseteru dengan Sang Suami Candra Vipri Pratama, Lengkap: Umur, Agama, Akun Instagram dan Pekerjaan

Peristiwa penyiraman air keras terhadap Faisal Halim menjadi viral di media sosial, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Hannah Yeoh, juga angkat bicara terkait insiden ini. Melalui unggahan di akun media sosialnya, Yeoh mengecam tindakan penyerangan tersebut dan mendesak pihak kepolisian untuk segera mengambil tindakan.

Dia juga berjanji untuk bekerja sama dengan pihak berwenang dalam proses penyelidikan kasus ini.

"Saya sangat sedih atas kejadian serangan (cairan) asam terhadap pemain Selangor FC, Faisal Halim," tulis Yeoh dalam unggahannya, sembari membagikan kembali foto Faisal Halim setelah kejadian.

Faisal Halim, yang berusia 26 tahun, merupakan salah satu pemain sepak bola terkemuka di Malaysia. Dia dikenal dengan julukan "Mickey" dan bermain sebagai pemain sayap kiri untuk Selangor FC serta menjadi bagian dari Tim Nasional Malaysia.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya