Profil dan Biodata Faisal Halim, Andalan Timnas Malaysia yang Disiram Air Keras dari Orang Tak Dikenal

Profil dan Biodata Faisal Halim, Andalan Timnas Malaysia yang Disiram Air Keras dari Orang Tak Dikenal

Faisal Halim--

Faisal Halim, bintang terkemuka Timnas Malaysia, menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal. Berikut adalah profil singkat tentangnya.

Musibah menimpa Faisal Halim pada Minggu (5/5/2024) saat ia disiram air keras oleh orang tak dikenal. Kejadian tersebut terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Damansara, Petaling Jaya, Malaysia, di mana dua individu tak dikenal menumpahkan cairan tersebut ke arahnya saat mereka melintas dengan sepeda motor.


Meskipun Halim berusaha menghindar, namun akhirnya ia tetap terkena dampak dari serangan tersebut.

Baca juga: Pemain Timnas Malaysia, Faisal Halim Disiram Air Keras, Siapa Pelakunya?

Baca juga: Destinasi Favorit Ibu-Ibu? Eksplorasi Seru di Mall Paling Luas dan Mewah di Lamongan JATIM, Sudahkah Anda Jadi Pengunjung Tetapnya?



×

Baca juga: Potret Biodata Ayu Wisya Selebgram yang Berseteru dengan Sang Suami Candra Vipri Pratama, Lengkap: Umur, Agama, Akun Instagram dan Pekerjaan

Akibatnya, Faisal Halim mengalami luka bakar tingkat dua di lengan, bahu, dan bagian tubuh lainnya yang terkena siraman air keras tersebut. Kejadian ini terjadi beberapa hari setelah Akhyar Rashid, rekannya di Timnas Malaysia, juga menjadi korban serangan dalam perampokan.

Faisal Halim telah menjadi pemain kunci bagi Malaysia selama lima tahun terakhir, dengan 34 caps dan 15 gol untuk Timnas Malaysia sejak debutnya pada tahun 2019. Dia telah membuktikan kualitasnya di ajang Piala AFF 2020 dan 2022 serta Piala Asia 2023, di mana ia berhasil mencetak gol ke gawang Korea Selatan.

Di level klub, karier profesional Faisal Halim dimulai bersama Penang FC pada tahun 2015 sebelum kemudian bergabung dengan Sri Pahang pada tahun berikutnya. Setelah itu, ia bermain untuk Terengganu selama dua musim sebelum bergabung dengan Selangor pada tahun 2023.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya