Viral Video Pembacokan Mahasiswa Katolik Pamulang, Ternyata Ini Kronologi Kejadiannya

Viral Video Pembacokan Mahasiswa Katolik Pamulang, Ternyata Ini Kronologi Kejadiannya

Viral Video Pembacokan Mahasiswa Katolik Pamulang--

Peristiwa tragis pengeroyokan, pemukulan, dan pembacokan yang menimpa sejumlah mahasiswa Katolik Universitas Pamulang (Unpam) pada Minggu, 5 April 2024, di Babakan, Setu, Tangerang Selatan, Banten, menjadi viral.

Kejadian ini terjadi saat para korban sedang menjalankan ibadah. Bagaimana kronologinya?


Menurut cerita yang diunggah oleh dua wanita melalui sebuah video di akun Instagram @infotangerangkota, teman-teman mereka sedang dalam kegiatan ibadah doa Maria.

Baca juga: Ternyata Ini Identitas Pelaku Penyiram Air Keras Faisal Halim, Apa Motifnya?

Baca juga: Tempat Penginapan Dekat Konser Sheila on 7 di Bandung - Rekomendasi 9 Hotel Murah dengan Tarif Mulai dari Rp500 Ribu di Area Stadion Siliwangi



×

Baca juga: FIX! Timnas Indonesia vs Guinea U23 Resmi Tayang Langsung di TV Nasional, Cek Jadwalnya

Saat itulah, seorang yang disebut sebagai Pak RT tiba-tiba muncul. Dengan keras, sang RT melarang para mahasiswa untuk melaksanakan ibadah dan meminta mereka segera pindah ke gereja.

"Dalam video yang diunggah, terlihat sekelompok mahasiswa tengah beribadah, tiba-tiba muncul Pak RT yang diduga melarang mereka beribadah. Kejadian ini terjadi di Setu, Tangerang Selatan," demikian keterangan dalam akun tersebut.

Dalam slide berikutnya, pemilik akun membagikan video pernyataan dari sejumlah orang yang mengungkapkan kejadian pengeroyokan yang diduga dipicu oleh provokasi seorang RT di sekitar wilayah Unpam.

Para mahasiswa tersebut tengah menjalankan ibadah umat Kristen ketika terjadi upaya pengeroyokan yang mengakibatkan pemukulan dan pembacokan. Salah satu korban yang disebut bernama Aurelia Ceril Cica Remasya Al-Islami.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya