Video Viral Pengeroyokan Mahasiswa Katolik Universitas Pamulang, Ternyata Ini Pelaku yang Ditangkap Polisi

Video Viral Pengeroyokan Mahasiswa Katolik Universitas Pamulang, Ternyata Ini Pelaku yang Ditangkap Polisi

Viral Video Pembacokan Mahasiswa Katolik Pamulang--

Video Viral Pengeroyokan Mahasiswa Katolik Universitas Pamulang, Ternyata Ini Pelaku yang Ditangkap Polisi

Polres Tangerang Selatan telah menangkap beberapa individu yang diduga terlibat dalam pengeroyokan dan penganiayaan terhadap mahasiswa Universitas Pamulang yang sedang berdoa Rosario. Selain itu, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi.


Peristiwa tragis tersebut terjadi di Jalan Kampung Poncol, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, pada malam Minggu, 5 Mei 2024. Akibatnya, dua orang mengalami luka-luka yang diduga akibat senjata tajam. Salah satunya adalah ACCR, yang merupakan penghuni rumah kontrakan di lokasi kejadian.

Baca juga: Profil dan Biodata I Gede Suraharja, Ayah Mahalini yang Izinkan Putrinya Jadi Mualaf Ikut Suami Rizky Febian: Lengkap Dengan Akun IG, Perjalanan Karir dan Nama Istri

Baca juga: Apa Pekerjaan I Gede Suraharja? Ayah Mahalini yang Akan Jadi Calon Besan Sule Hingga Relakan Sang Putri Berpindah Agama Jadi Islam: Ternyata Pernah Nyaleg 



×

Baca juga: Siapa I Gede Suraharja? Ayah Mahalini Raharja yang Akan Jadi Calon Mertua Rizky Febian: Ternyata Bukan Orag Sembarangan

Korban lain adalah Farhan Rizky Romadhon, yang tinggal di kontrakan di sekitar lokasi kejadian. Rizky mengalami luka-luka akibat senjata tajam dan harus menjalani tiga jahitan di bagian kepala.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ibnu Bagus Santoso, menyatakan bahwa polisi segera bertindak setelah menerima laporan tentang kejadian tersebut.

"Kami dari Polres Tangerang Selatan menerima laporan tentang dugaan pengeroyokan atau penganiayaan," ujarnya di Polres Tangsel pada Senin malam, 6 Mei 2024.

Ibnu Bagus menjelaskan bahwa kepolisian masih melakukan pendalaman terhadap para saksi dan pelaku.

"Kami dari Polres Tangerang Selatan langsung mengambil tindakan dengan mengamankan lebih dari satu orang dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang keterlibatan mereka," katanya.

Kasus yang melibatkan warga dan sekelompok mahasiswa Universitas Pamulang yang sedang berdoa Rosario ini akan diselidiki secara transparan keesokan harinya. Polisi berjanji akan memberikan informasi secara jelas.

"Penganiayaan terhadap korban yang dilaporkan tadi akan ditangani dengan serius oleh pihak kepolisian. Besok, kami akan memberikan informasi lebih rinci," katanya.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya